Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?

Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa? - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?
judul artikel : Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?

lihat juga


Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?

Tentu Anda sebagai blogger mania, pernah atau bahkan sering merasakan "terkadang suka bingung mau nulis apa?" pada kesempatan kali ini saya akan coba paparkan bagaimana cara menulis yang alami mengalir dari pikiran ke tangan anda hingga keyboard pc anda menari nari karenanya.

1. jangan pernah membatsi keinginan anda, misalnya ketika berhadapan dengan pc, yang pertama kali lihat adalah gelas, maka biarkanlah apa yang anda lihat lanjutkan ke benak anda dan tuangkan kata gelas,

"misal, pagi pagi sudah melihat gelas, entah gelas bekas siapa, sungguh sangat kotor, warnanya coklat, mungkin semalam kaka tengah minum susu coklat dan lupa untuk menyimpannya di was taple, o iya wastaple itu adalah pemberian kakek saya yang tinggal di jepang, sudah 20 tahun kakek tinggal dijepang karena tugas kenegaraan "

sungguh dahsyat bukan, hanya dengan kata gelas sudah mampu menjadi satu paragrap yang utuh, walaupun memnag berantakan, tapi dalam dunia bloger tidak apa lah tulisan berantakan, namanya juga latihan.

2. anggap apa yang kita pikirkan pertama adalah kerangka, setelah ada kerangka maka kita bisa tambahkan kulit untuknya ... contoh

"misal, pagi pagi sudah melihat gelas, entah gelas bekas siapa
" ibu ini  bekas gelas siapa? kok jorok sekali tidak disimpan di tempat cuci piring ?"
" aduh ibu kurang tahu, ibu lagi tanggung bikin laporan sekolah, jangan tanya yang macam macam, kamu bersihkan aja sendiri "

, sungguh sangat kotor, warnanya coklat, mungkin semalam kaka tengah minum susu coklat dan lupa untuk menyimpannya di was taple, o iya wastaple itu adalah pemberian kakek saya yang tinggal di jepang, sudah 20 tahun kakek tinggal dijepang karena tugas kenegaraan " 

3. pada tulisan tersebut telah kita tambahkan beberapa dialog yang tidak penting, tapi ini merupakan keyword yang bagus juga bukan ?

ok saya pikir cukup untuk sat ini, jangan lupa untu berkunjung dan tulis komen


Demikianlah Artikel Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?

the life of the muslim world Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa? dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/terkadang-suka-bingung-mau-nulisa-apa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Terkadang Suka Bingung Mau Nulisa Apa?"