2013 Lexus ES 300h Road Test

2013 Lexus ES 300h Road Test - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul 2013 Lexus ES 300h Road Test , saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : 2013 Lexus ES 300h Road Test
judul artikel : 2013 Lexus ES 300h Road Test

lihat juga


2013 Lexus ES 300h Road Test

Mobil Commuter Ultimate diciptakan kembali sebagai Hybrid MewahDiterbitkan: 2012/11/27 - by Riches Erin, Editor SeniorDalam istirahat dengan tradisi, ini ES Lexus tidak memiliki mesin V6 yang berjalan sebagai lancar sebagai pembuat kopi drip mahal. Sebaliknya, 2013 Lexus ES 300 hybrid memiliki mesin empat silinder, beberapa motor listrik dan baterai, dan mengoperasikan lebih seperti bir Keurig, hanya tanpa polong boros plastik kecil.Lexus memperkirakan bahwa satu dari empat pelanggan ES sekarang lebih peduli tentang ekonomi bahan bakar dari garis lurus kinerja, dan sekarang mobil yang bertaruh bahwa orang-orang bersedia membayar ekstra untuk itu. Dalam kasus ini, Lexus 300h 2013 ES biaya $ 2750 lebih dari ES lebih kuat 350.Itu banyak uang untuk dibelanjakan pada tujuan baik. Untungnya, 300h Lexus ES adalah lebih dari sekedar hemat gas, itu masih menyenangkan untuk mengemudi ketika Anda lupa untuk peduli mpg.Adalah 40 MPG Cukup Baik?Empat puluh mpg adalah rating EPA gabungan untuk 300h ES, yang juga menghasilkan 40 kota dan jalan raya 39 mpg peringkat. Angka gabungan adalah apa yang mungkin bicara Anda keluar dari membeli 268-tenaga kuda 2013 Lexus ES 350, yang dinilai pada 24 mpg gabungan.Kami memukul 40,8 mpg tanpa berusaha sangat keras pada bahan bakar resmi loop Pengujian Edmunds Tim tes ekonomi. Ini adalah rute 105-mil yang mencakup banyak berhenti-dan-pergi yang memanfaatkan keuntungan dari seri-paralel hibrida Lexus ES seperti ini, yang menutup dari mesin bensin yang awal dan sering.Kami berikutnya 600 mil sebagian besar jalan raya dan kami mengusir mereka seperti pemilik Lexus ES yang khas. Oleh karena itu, kita tidak agresif atau berarti, tapi kami tinggal dengan arus lalu lintas California Selatan dan menolak setiap keinginan untuk merancang off 18-wheelers. Kami membungkus minggu dengan rata-rata 37,9 mpg terhormat.Ini adalah angka yang solid untuk sedan 3.700 pon ukuran ES, tetapi kompetisi telah terlempar kurva untuk sedan hybrid besar. 2013 Ford Fusion Hybrid dinilai pada 47 mpg digabungkan, sedangkan 2013 Lincoln MKZ Hybrid duduk cantik di hampir 45 digabungkan. Mendapatkan 40 mpg dalam sedan menengah tampaknya tidak begitu mengesankan lagi.Ini Bukan LambatTapi ada banyak yang bisa dikatakan untuk cara Lexus 300h 2013 ES mengumpulkan kecepatan di jalan bebas lalu lintas kejam. Itu tenang, longgar dan hampir cepat.Bagian terbaik dari drivetrain adalah 2.5-liter yang kuat inline empat silinder mesin bensin. Mesin Atkinson-cycle memiliki power band sempit, namun masih berhasil 156 hp pada 5.700 rpm dan 156 pound-feet pada 4.500 rpm. Dengan lain 44 hp berasal dari paket baterai nikel-metal hidrida melalui motor penggerak listrik, ES hybrid mendapat bulat 200-hp Peringkat (seperti Camry Hybrid dan Hybrid Avalon).Satu-satunya waktu kita benar-benar mendengar mesin gas adalah ketika kita sedang mendaki kelas stabil - transmisi continuously variable (CVT) telah itu diperbudak di redline untuk mempertahankan 70-mph kecepatan kami. Jika tidak, ini empat-silinder hampir tidak bekerja, dan kami hampir tidak menyadari CVT pencampuran dua sumber listrik. Tentu saja, ada mode Eco yang slackens respon throttle ketika Anda ingin untuk menambah setiap mpg lalu dan mode Sport untuk ketika Anda hanya tidak peduli. Kami meninggalkannya di Eco dan jarang pergi lapar dalam melewati situasi.Pada jalur uji kami, 300h ES 2.013 tiba pada 60 mph dalam 7,8 detik (7,4 detik atau dengan kaki peluncuran seperti pada drag strip) dan berjalan melalui seperempat mil dalam 15,7 detik-di 89,8 mph. Ini memberinya keunggulan setengah detik atas Hybrid Fusion kurang kuat, dan itu hampir lebih cepat kedua daripada HS Lexus 250h yang lebih kecil ES menggantikan. Ini juga lebih dari satu detik lebih cepat daripada eAssist Buick LaCrosse.Paling penting, itu tidak secara drastis lebih lambat dari 2013, ES 350 yang hits 60 dalam 6,5 detik (6,2 dengan peluncuran) dan melewati seperempat mil-in 14,5 detik pada 98,0 mph.Semua orang Awake?Kembali jalan tidak untuk hibrida, tapi kita di sini di jalan raya Crest Angeles dan orang di Benz AMG tidak menarik diri dari kami sampai jalan akan lurus. Itu bukan untuk mengatakan 2013 bergerak Lexus 300h ES seperti sedan sport, tetapi memiliki perjalanan yang lebih terkontrol daripada ES sebelumnya.Hebatnya, 300h ES benar-benar merasa seperti itu ingin mengubah, sensasi asing dalam mobil dengan lencana Lexus ES. Tepat nya listrik-membantu kemudi memberikan peningkatan kelancaran dan logis dalam upaya saat Anda memutar roda.Meskipun pedal rem agak lembut, yang 300h ES berhenti andal dan Anda jarang merasakan transisi antara pengereman regeneratif dan tindakan gesekan konvensional pengereman. Berhenti 129-kaki dari 60 mph di trek tidak bintang, tapi 62,3 mph melalui slalom ini tidak buruk untuk sebuah sedan besar persuasi apapun. Tentu saja, Hybrid Fusion biasa sporty menyeret dirinya melalui kerucut kami di 64,3 mph.Jika ada kerugian untuk kepentingan baru ditemukan Lexus ES sedan dalam menangani, itu kenyamanan berkendara. Ketika kami melaju 300h ES awal tahun ini, mobil uji kami memiliki Michelin Primacy MXM4 ban dan naik baik di jalan-jalan Oregon. Mobil ini memiliki P215/55R17 Bridgestone Turanza EL400-02 ban, dan mereka tidak menawarkan kepatuhan sebanyak yang kita ingin selama benjol dan sendi ekspansi di jalan raya Southern California. Setidaknya kursi pengemudi masih memiliki cushiness Anda harapkan di ES Lexus.Who Wants Bambu?Meskipun ES 300h mobil kami uji tidak dilengkapi kaya jangka panjang kami 2.013 Lexus GS 350, bahan berkualitas tinggi untuk kelas ini dan semuanya disatukan dengan baik.Paket Luxury $ 1.370 menyediakan langsing bambu yang indah dan berkelanjutan, tapi kemudian memperbesar jejak lingkungan Anda dengan juga menambahkan jok kulit. Ini jelas apakah sapi yang disediakan kulit adalah rumput-makan.Mobil kami memiliki paket Navigasi $ 2.625, yang meliputi antarmuka Remote Touch, pengendali komputer-tikus-gaya yang mengatur fungsi audio dan nav. Rasanya kikuk pada awalnya, tapi dalam seminggu, itu akan lebih intuitif. Kami masih seperti dial-jenis pengendali, tetapi Remote Touch memberikan rentang bebas untuk memindahkan kursor di layar.Juga bagian dari paket ini adalah Lexus Enform, sebuah menangkap semua istilah untuk sistem telematika pembuat mobil dan smartphone Suite aplikasi. Pandora dan Tabel Terbuka adalah salah satu aplikasi, dan meskipun mengintegrasikan mereka ke dalam mobil tampaknya menyukai ide yang baik untuk komuter, pada kenyataannya, itu semacam merepotkan. Tidak hanya Anda harus mendaftar untuk account di komputer, aplikasi Enform selalu harus berjalan pada ponsel Anda dan Anda tidak dapat memanggil playlist dari setiap account Pandora yang sebelumnya telah Anda dibuka.Di bagian belakang, ada begitu banyak ruang untuk kaki tidak ada balita marah memiliki harapan menendang kursi Anda. Namun, orang dewasa yang tinggi akan berjuang untuk geser kaki mereka di bawah kursi depan, kemungkinan akibat intrusi unit fan untuk kursi berventilasi opsional. Baterai juga mencegah Anda dari melipat kursi belakang, namun batang 12,1 kaki kubik (turun 3 kaki kubik dari ES 350) masih memiliki banyak ruang yang dapat digunakan untuk bagasi.Bernilai uang ekstra?Mungkin Anda pernah mendengar bahwa saat ini kami memiliki 1.996 Lexus ES 300, yang telah digambarkan sebagai "transportasi sederhana dilaksanakan sesuai dengan standar yang sangat tinggi kualitas."Ini Lexus 300h 2.013 ES adalah cucu presisi-built itu ES tua agung. Sulit untuk menyebutnya sederhana, tentu saja, karena drivetrain hibrida mengambil jalan yang cukup rumit untuk mencapai percepatan terhormat. Di sisi lain, kita tidak pernah mendapat 40 mpg di kami ES berusia 300, dan tidak ada alasan untuk berpikir pemilik sebelumnya melakukan baik.Seperti nenek moyangnya, yang 300h ES 2013 berusaha untuk menjadi perangkat mewah - hanya kali ini ada membungkuk lebih jelas terhadap tanggung jawab lingkungan. Dan selain dari perjalanan yang seperti biasanya tegas, itu berhasil di misi ini.Namun, dalam populasi kecil besar front-wheel-drive sedan hybrid, Lexus biaya yang paling. Sebuah Hybrid Fusion dilengkapi seperti kami Lexus $ 46.084 akan menelan biaya sekitar $ 35K, sementara eAssist LaCrosse datang di sekitar $ 37 ribu. The Lincoln MKZ Hybrid dirubah tanah hanya di bawah $ 44.000. Begitu juga 2013 Avalon Hybrid, yang berbagi drivetrain dan arsitektur platform dengan 300h ES (wheelbases mereka adalah identik).Jika Anda sedang mencari efisiensi bahan bakar yang serius dalam paket sedan ukuran penuh, Lexus 300h 2013 ES bukanlah sumber termurah kesalehan per mil. Namun, jika Anda hanya sebagai fanatik tentang kenyamanan Anda sendiri, Anda akan sulit ditekan ke atas hybrid Lexus ES.


Demikianlah Artikel 2013 Lexus ES 300h Road Test

the life of the muslim world 2013 Lexus ES 300h Road Test , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel 2013 Lexus ES 300h Road Test dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/mobil-commuter-ultimate-diciptakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "2013 Lexus ES 300h Road Test "