2013 Toyota Avalon Sedan

2013 Toyota Avalon Sedan - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul 2013 Toyota Avalon Sedan, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : 2013 Toyota Avalon Sedan
judul artikel : 2013 Toyota Avalon Sedan

lihat juga


2013 Toyota Avalon Sedan

2.013 Toyota Avalon Sedan
Diterbitkan: 2012/05/09Apa yang Baru untuk 2013
2013 Toyota Avalon sepenuhnya didesain ulang.Pengantar
Seperti Toyota main mata dengan statusnya sebagai pembuat mobil terbesar di dunia, perusahaan tampaknya lupa tentang membangun mobil yang terhubung pada tingkat visual dan emosional. Sebuah Camry baru ini didesain ulang mengirimkan sinyal pertama bahwa Toyota sangat serius tentang membuat mobil menarik lagi. 2013 Toyota Avalon adalah berikutnya.
Sebuah mulut lebar-rendah grille menyoroti front end baru Avalon, sementara saluran hood dan lensa headlamp sempit berkontribusi presentasi yang lebih kuat di kaca spion. Bagian belakang, sementara itu, menarik bersama-sama lebih erat, dengan taillamps LED memperluas ke tutup bagasi dan terhubung dengan strip chrome.
The Avalon tetap front-wheel drive dan masih naik di atas wheelbase 111 inci, tapi secara keseluruhan itu sedikit lebih pendek dan lebih lebar dari model saat ini. Tubuh kaku dan pengaturan suspensi direvisi naik menjanjikan ditingkatkan dan penanganan, meskipun Anda masih dapat mengharapkan Avalon untuk menempatkan kenyamanan sebagai nomor satu prioritas. Toyota belum merilis spesifikasi mesin, tapi V6 3,5 liter hampir kepastian, seperti transmisi otomatis enam percepatan.
Meskipun dimensi Avalon baru yang lebih kecil, ruang interior sebenarnya berkat hingga rentang yang lebih besar penyesuaian kursi dan kemasan sunroof lebih efisien. Batangnya juga lebih besar. Di dalam, Toyota menjanjikan lebih tinggi-bahan berkualitas dan fitur baru. Diharapkan pilihan termasuk sistem JBL sound premium, navigasi, adaptive cruise control, kursi dipanaskan dan berventilasi, buta-spot monitoring dan belakang lintas-lintas waspada.
Toyota posisi 2013 Avalon sebagai sedan Amerika, dibangun di pabrik-pabrik AS untuk selera Amerika. Mengingat apa yang telah kita lihat, Avalon baru muncul untuk memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan Chevrolet Impala, Chrysler 300, Ford Taurus dan Hyundai Azera ketika mulai dijual pada bulan Desember. Periksa kembali untuk review penuh dari 2013 Toyota Avalon, termasuk spesifikasi, mengemudi tayangan dan membeli saran seperti itu menjadi tersedia.



Demikianlah Artikel 2013 Toyota Avalon Sedan

the life of the muslim world 2013 Toyota Avalon Sedan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel 2013 Toyota Avalon Sedan dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/2013-toyota-avalon-sedan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "2013 Toyota Avalon Sedan"