Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi

Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi
judul artikel : Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi

lihat juga


Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi


Pada 12 Desember, Federal Reserve mengumumkan target kerja resmi bersama dengan lebih tradisional tujuan mengendalikan inflasi. Ini mengumumkan bahwa jangka pendek tingkat suku bunga akan tetap sekitar nol sampai pengangguran turun menjadi 6,5% atau lebih rendah.
Penurunan mantap dalam tingkat pengangguran, yang mencapai puncaknya sekitar bulan Oktober 2009 di 10%, merupakan kabar baik bagi perekonomian dan menunjukkan bagaimana ketersediaan lapangan kerja terus berkembang. Tingkat berada di atas 8% untuk 42 bulan berturut-turut, yang beruntun terpanjang sejak Depresi Besar, tetapi terus turun karena ekonomi pulih dari resesi besar.
SEE: Resesi dan Depresi: Mereka Apakah tidak begitu buruk
Lambat tapi MantapDalam pidato baru-baru ini, Dennis Lockhart, Presiden Federal Reserve Bank of Atlanta, memberikan wawasan ke dalam perekonomian dan tren pekerjaan yang baru-baru ini pertumbuhan. Dia menunjukkan bahwa ekonomi AS telah tumbuh sekitar 2% sejak pemulihan resmi dari Resesi Besar dimulai lebih dari tiga tahun yang lalu. Dia menggambarkan ini sebagai "pertumbuhan lambat mode" dan alasan utama bahwa pengangguran tetap keras kepala di atas 8%. Ini jauh di atas rendahnya pra-resesi sebesar 4,4%, yang terjadi pada bulan Mei 2007, dan hanya sebelum meledak gelembung perumahan.
Fakta bahwa tingkat pengangguran telah turun di bawah 8% sangat menggembirakan. Lockhart disebabkan kekuatan baru-baru ini sebagian besar untuk perbaikan di sektor perumahan. Dengan banyak tindakan, pasar perumahan telah dipercaya dan mencapai modus pemulihan bonafide, sebagaimana dibuktikan oleh kliring persediaan di pasar penting seperti Miami dan daerah pesisir utama di California. Pertumbuhan perumahan diharapkan dapat membantu perekonomian tumbuh, yang akan memungkinkan tingkat pengangguran terus menurun.
EnergiLain industri yang terus terkesan dengan ketersediaan lapangan kerja rising dan berkelanjutan adalah energi. Ledakan di patahan hidrolik, atau fracking singkatnya, telah memungkinkan untuk kebangkitan dalam minyak AS dan eksplorasi gas dan produksi. Secara khusus, pasokan gas alam tetap berlimpah, dengan cukup untuk memenuhi permintaan domestik dan meninggalkan potensi besar untuk ekspor gas alam untuk memasok-dibatasi daerah seperti Jepang dan Eropa.
Target lebih spesifik The Fed pengangguran termasuk tingkat serendah 7,4% pada akhir tahun 2013, antara 6,8% dan 7,3% pada tahun 2014, dan dalam kisaran 6% menjadi 6,6% pada akhir 2015. Jelas, ini adalah langkah kecil dan tidak mungkin dicapai mantap. Mereka juga menunjukkan betapa lambat pemulihan ini mengalami kemajuan. Jika target tersebut tercapai, maka akan diambil sekitar enam tahun bagi perekonomian untuk pulih. Namun tingkat pengangguran akan tetap beberapa persentase poin di atas tingkat pra-puncaknya tingkat.
SEE: 5 Industries Negatif Affected Oleh An Pemulihan Ekonomi
OtomotifIndustri otomotif juga terus menunjukkan kekuatan dan menambah pekerjaan. Sebuah artikel baru pada Yahoo! Finance menyarankan bahwa raksasa otomotif General Motors hanya menemukan 500 kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi yang tersedia untuk 2.500 teknisi auto. Industri truk juga tetap kekurangan dan akan membutuhkan 330.000 pekerja diperkirakan selama dekade mendatang untuk memenuhi permintaan pengiriman barang di seluruh AS Demikian pula, permintaan kereta api tetap kuat. Setiap siklus industri kemungkinan akan terus melihat dorongan jika perekonomian masih dalam modus pemulihan dan tren pekerjaan terus meningkatkan.
The Bottom LineLangkah The Fed itu berani dan agak belum pernah terjadi sebelumnya. Ketua Federal Reserve Ben Bernanke telah berbicara tentang keinginan Fed untuk meningkatkan kerja bersama dengan pengendalian inflasi untuk beberapa waktu, namun untuk menawarkan rincian khusus mengenai tingkat kerja adalah suatu usaha yang benar-benar baru. The Fed dapat menerima kritik untuk menjaga kebijakan moneter terlalu longgar dan berpotensi memicu inflasi dan ekonomi overheating di jalan, tapi itu benar-benar akan menjadi masalah baik untuk memiliki dan menangani karena akan menunjukkan ekonomi telah sepenuhnya pulih dari resesi besar.
Baca selengkapnya:


Demikianlah Artikel Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi

the life of the muslim world Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/meningkatkan-ekonomi-ketersediaan-job.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Meningkatkan Ekonomi: Ketersediaan Job Pada 4-Tahun Tinggi"