2013 Porsche Panamera Sedan

2013 Porsche Panamera Sedan - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul 2013 Porsche Panamera Sedan , saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : 2013 Porsche Panamera Sedan
judul artikel : 2013 Porsche Panamera Sedan

lihat juga


2013 Porsche Panamera Sedan


Apa yang Baru untuk 2013
Sebuah model GTS baru mengisi kesenjangan antara 4S dan Turbo, membuat 2013 Porsche Panamera lineup bahkan lebih luas.Pengantar
2013 Porsche Panamera sedan sport mewah membawa portofolio terus berkembang dari kredensial kinerja. The lineup Panamera sekarang termasuk rear-wheel-drive, all-wheel-drive, model naturally aspirated dan turbocharged. Bahkan ada Hybrid bensin-listrik Panamera S.
Untuk tahun 2013, Porsche mengisi kesenjangan hampir-tak terlihat antara model 4S dan Turbo dengan GTS Panamera baru yang memiliki atribut saudara-saudara bookend dalam satu sedan dikonfigurasi secara khusus. Ini tambahan terbaru menambah lineup Panamera mengesankan dengan total delapan dari yang untuk memilih. Di antara Base, 4, S, S Hybrid, 4S, GTS, S Turbo dan Turbo, harga yang dipisahkan oleh sebuah gua $ 100.000 (ketika baru) dan output mesin dengan tenaga kuda 250 inspirasi.
Terlepas dari model, interior Panamera sekaligus mewah dan tujuan. Dengan tempat duduk seperti biasanya nyaman untuk empat orang dewasa, kegunaan ini sedan sport lebih lanjut dibantu dengan konfigurasi hatchback unik yang memungkinkan untuk ruang bagasi yang cukup atau, bila diperlukan, kapasitas kargo murah hati ketika kursi belakang dilipat ke depan perusahaan.
Semua model dilengkapi dengan baik untuk titik harga mereka, dan Porsche kini telah membuat standar konektivitas Bluetooth di garis seluruh model. Seperti halnya dengan segmen sport sedan mewah - dan dengan Porsche pada khususnya - pilihan dapat menumpuk dengan cepat dan mengembang garis bawah. Mereka pilihan termasuk barang-barang mewah seperti dipanaskan dan berventilasi mengartikulasikan kursi belakang, layar video, perangkat tambahan dinamis seperti suspensi aktif dan karbon-keramik rem cakram, dan teknologi terbaru seperti buta-spot monitoring dan cruise control adaptif.
Dalam hal kompetisi, 2013 BMW Seri 7, 2013 Jaguar XJ, Maserati Quattroporte dan 2013 Mercedes-Benz S-Class semua layak dipertimbangkan. Kebanyakan cantik, ada yang lebih megah dan beberapa tawar-menawar yang lebih baik. Namun 2013 Porsche Panamera adalah kami memilih untuk sebuah mobil yang memberikan lebih dari segalanya untuk semua orang.Tubuh Styles, Tingkat Trim, dan Pilihan
2013 Porsche Panamera adalah empat pintu empat penumpang sedan dengan bagasi hatchback gaya. Ada delapan tingkat trim: Base, 4, S Hybrid, S, 4S, GTS, S. Turbo dan Turbo
Basis belakang-wheel-drive Panamera ini didukung oleh V6 dan termasuk roda 18-inch, otomatis lampu depan xenon, lampu LED daytime running, sensor parkir belakang, sunroof, menetas belakang kekuasaan dan auto-dimming cermin.
Fitur standar dalam kabin termasuk dual-zone climate control otomatis, kolom kemudi tilt-and-telescoping, kursi kekuasaan delapan arah depan, fungsi pengemudi memori, glovebox dingin, jok kulit parsial dan sandaran belakang 60/40-split. Juga standar sistem navigasi dan 11-speaker sound system dengan Bluetooth, interface USB / iPod dan audio jack tambahan. Panamera 4 hanya berbeda dalam hal ini memiliki all-wheel drive. Hybrid Panamera S juga sangat mirip dilengkapi.
V8 bertenaga Panamera S dan all-wheel-drive 4S mencakup semua fitur yang ditemukan di non-hybrid model V6, plus suspensi adaptif, kursi depan dengan pemanas, lampu adaptif dan pencahayaan interior tambahan.
V8 bertenaga GTS menerima kenaikan 30-tenaga kuda selama 4S, dan memadukan semua fitur-fiturnya dengan banyak dari Turbo. Misalnya, item standar termasuk roda 19-inch, 18-cara kursi depan aktif dengan faux-suede sisipan, olahraga-desain roda kemudi dengan dayung pergeseran, dan interior yang spesifik dan trim eksterior.
Seperti tersirat dari namanya, Turbo Panamera Turbo S dan menambahkan V8 turbocharged, roda 19-inch (20 inci pada S Turbo), suspensi udara adaptif (dengan beban-leveling dan naik tinggi disesuaikan), sensor parkir depan, keyless ignition / entri, 14-cara kursi depan kekuasaan dengan dukungan lumbal disesuaikan, fungsi pengemudi diperluas memori, kolom power steering-adjustable, kursi belakang dipanaskan, interior full kulit, suede microfiber headliner dan sistem 14-speaker audio Bose surround-sound dengan radio satelit dan fungsi HD.
Dalam tradisi khas Porsche, daftar yang sangat panjang dan mahal pilihan memungkinkan pembeli untuk dengan mudah menyesuaikan mobil. Misalnya, selain mesin mereka, semua fitur tambahan dari model Turbo yang tersedia di S dan 4S.
Pilihan lainnya termasuk cruise control adaptif, jalur-perubahan assist, keramik-komposit rem, Kontrol Chassis Porsche Dinamis (antiroll adaptif bar dan diferensial terbatas-slip belakang), wiper kaca belakang, berventilasi kursi depan dan belakang, delapan-way rear listrik kursi (seat switch-lipat untuk 40/20/40), kursi depan adaptif olahraga yang meliputi sisi disesuaikan guling, "mengacak-acak" jok kulit, roda kemudi dipanaskan, empat-zone climate control, kacamata belakang, pencahayaan belakang, rear kursi sistem hiburan, kulkas kursi belakang, kamera spion, kontrol suara, changer 6CD/DVD dan sistem 16-speaker audio Burmester surround-sound.
The Sport Chrono Package Plus menambahkan stopwatch analog dan digital dan mesin dan suspensi adjustable pengaturan. Gaun Sport Paket Desain eksterior sampai Panamera dengan fasia depan khusus dengan kisi-kisi asupan yang lebih luas dan side skirt. Ada juga cara yang tak terhitung jumlahnya untuk menyesuaikan hampir setiap permukaan interior dengan nuansa yang berbeda dari kulit, kayu, serat logam, karbon dan cat.Powertrains dan Kinerja
2013 Porsche Panamera dan Panamera 4 yang didukung oleh V6 depan-mount 3.6-liter yang menghasilkan 300 hp dan 295 pound-feet torsi. Dalam pengujian terbaru oleh Edmunds, dasar Panamera V6 dipercepat dari nol sampai 60 mph dalam 5,8 detik.
Salah satu fitur penting pada semua Panameras adalah auto stop-start fungsi yang mengurangi konsumsi bahan bakar dengan mematikan mesin ketika mobil datang untuk berhenti dan kemudian restart secara otomatis bila Anda siap untuk melanjutkan. EPA memperkirakan konsumsi bahan bakar pada 18 city/27 jalan raya mpg mpg dan 21 mpg gabungan untuk Panamera dasar, sedangkan 4 Panamera membuat 18/26/21 mpg.
The Porsche Panamera S dan 4S menerima 4,8-liter V8 yang baik untuk 400 hp dan 369 lb-ft torsi. V8 bertenaga Panamera 4S terkesan kita dengan menjalankan 0-60-mph dari 4,6 detik. V8 bertenaga Panamera S dan 4S keduanya dinilai pada 16/24/19 mpg. 430-hp GTS ini 4,8-liter V8 membuat £ 384-ft torsi dan menderita hanya denda bahan bakar kecil dengan 16/23/19 mpg nya. GTS baru secara bertahap lebih cepat daripada 4S dan pengujian kami diproduksi waktu 0-60-mph dari 4,1 detik.
The Turbo Panamera mendapatkan versi twin-turbocharged V8 yang sama untuk grand total 500 hp dan 516 lb-ft torsi. Menambahkan Sport Chrono paket opsional Turbo sementara meningkatkan torsi ke 568 lb-ft dengan overboost turbo. Turbo baru S memanggil output hingga 550 hp dan 553 lb-ft (590 lb-ft dengan overboost). The Turbo Panamera Turbo S dan meninggalkan kami terpesona, balik dalam identik 3,7 detik ledakan sampai 60 mph. Model Turbo mencapai hanya 15/23/18 mpg.
Setiap bensin-satunya Panamera dilengkapi dengan transmisi tujuh kecepatan double-clutch manual otomatis. Panamera dan menawarkan Panamera S rear-wheel drive, sementara Panamera 4, 4S dan Turbo dilengkapi dengan all-wheel drive.
Hybrid Panamera S menerima V6 3.0-liter supercharged yang dipasangkan dengan motor listrik 35kW untuk output maksimum 380 hp gabungan dan 428 lb-ft torsi. Transmisi hanya tersedia adalah delapan-speed otomatis dengan kontrol pergeseran manual yang mengirimkan daya ke roda belakang. Hybrid Panamera S dipercepat hingga 60 mph dalam 5,2 detik sangat terhormat. Tentu, hibrida menghasilkan angka ekonomi bahan bakar yang paling menguntungkan, pada 22/30/25 mpg diperkirakan.Keselamatan
Setiap 2.013 Porsche Panamera datang standar dengan rem anti penguncian, stabilitas dan kontrol traksi, airbag depan dan sisi belakang, airbag samping tirai dan airbag lutut depan. Keramik-komposit rem dan kamera spion adalah opsional. Dengan rem standar, baik model Panamera 4S dan Turbo berhenti dari 60 mph dalam jarak sangat pendek: 109 meter dan 112 meter, masing-masing. Hybrid juga posting jarak 112 kaki. GTS dilengkapi dengan karbon-keramik rem berhenti berulang kali di 110 fade bebas kaki.Interior Desain dan Fitur Khusus
Dari kursi pengemudi, tidak ada salah lagi interior Panamera untuk apa pun kecuali Porsche, karena styling isyarat dari gema 911 Porsche seluruh kabin. Tachometer yang berpusat di merek dagang lima cincin instrument cluster dan diapit oleh speedometer, layar multifungsi dan pengukur pendukung.
Panamera tidak memiliki sistem kontrol terpusat seperti iDrive BMW, dan sebagai hasilnya, ada lebih dari 80 tombol dan kenop mengotori kokpit. Untungnya, tombol ini secara logis dikelompokkan dan ditempatkan, dan setelah waktu yang singkat, operasi menjadi intuitif. Beberapa bahkan mungkin menemukan banyak kontrol lebih baik untuk menyeret melalui bertingkat pada layar menu.
Semua empat kursi yang mirip dalam penampilan dan kenyamanan. Ini well-formed kursi telah terintegrasi sandaran kepala dan menyediakan tingkat dukungan yang sangat baik saat menikung serta banyak kenyamanan selama jarak jauh tur. Belakang markas mampu cukup ruang untuk orang dewasa tinggi, dan kursi dapat dilengkapi dengan pilihan untuk membuat mereka kekuatan-adjustable, dipanaskan dan didinginkan. Batang hatchback gaya dapat memegang 15,7 kaki kubik mengesankan (11.8 dengan Hybrid) dan 44,6 kubus dengan kursi belakang dilipat rata (tetes Hybrid S menjadi 40,7 kubus). Pembukaan menetas adalah sedikit sempit, meskipun, dan tempat tidur kargo yang tinggi, rumit pemuatan barang bulkier atau lebih berat.Mengemudi Tayangan
The 2013 Porsche Panamera adalah, dicapai mewah grand touring mobil serta, menarik mengejutkan mampu kinerja tinggi mobil. Mesin berkisar output dari memadai V6 Panamera itu 300 hp dengan itu Turbo S pikiran-meniup 550 hp.
Apapun, setiap Panamera menawarkan mode mengemudi beberapa sesuai preferensi pengemudi atau lingkungan. Mode normal endows kepribadian lembut dan santai, seperti halnya sedan andalan Eropa akan memiliki. Melibatkan mode Sport penuh dapat mempertajam hampir setiap aspek dari dinamika mengemudi: respon throttle, perilaku transmisi, suspensi dan ketegasan naik tinggi. Pembeli dapat memilih lebih dari satu kader yang sangat efektif meningkatkan kinerja upgrade. Dari sudut pandang olahraga, Hybrid adalah yang paling menarik, meskipun counter dengan bahan bakar yang sangat baik dan kabin sangat tenang.
The V8 bertenaga Panamera mampu kinerja yang luar biasa dan perbatasan V8 turbocharged pada percepatan supercar. Namun daya dapat disajikan secara bertahap diukur atau otot-mobil Wallops. Transmisi PDK kebakaran dari gearchanges dengan urgensi ketika Anda mengayuh pedal gas keras, atau dengan transisi mulus dan cairan saat meluncur di jalan raya. Steering selalu tepat dan penanganan yang sebanding dengan banyak, mobil sport yang jauh lebih kecil. Benar, itu tidak akan memenangkan kontes kecantikan, tetapi Porsche Panamera benar-benar tidak memberikan yang terbaik dari kedua dunia, mobil sport dan sedan semua dalam satu.


Demikianlah Artikel 2013 Porsche Panamera Sedan

the life of the muslim world 2013 Porsche Panamera Sedan , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel 2013 Porsche Panamera Sedan dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/2013-porsche-panamera-sedan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "2013 Porsche Panamera Sedan "