hari rabu terakhir di bulan safar

hari rabu terakhir di bulan safar - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul hari rabu terakhir di bulan safar, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : hari rabu terakhir di bulan safar
judul artikel : hari rabu terakhir di bulan safar

lihat juga


hari rabu terakhir di bulan safar

rabu 9 januari hari rabu terakhir di bulan safar. dalam hadis diterangkan tak kurang 320,000 bala akan Alloh turunkan. agar kita terselamatkan maka kita laksanakan solat sunat lidaf'il bala 4 rokaat dua salam, setiap rokaat membaca al-fatuhah 1 x alkaustar 17 x al-ikhlas 5 x alfalak 1x dan annas 1x istigfar 3 kali dan berdoa rikhil ahmar atau memohon agar dijauhkan dari bala, insya Alloh selamat.


Demikianlah Artikel hari rabu terakhir di bulan safar

the life of the muslim world hari rabu terakhir di bulan safar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel hari rabu terakhir di bulan safar dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/hari-rabu-terakhir-di-bulan-safar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " hari rabu terakhir di bulan safar"