Membersihkan Dan Merawat Perhiasan

Membersihkan Dan Merawat Perhiasan - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Membersihkan Dan Merawat Perhiasan, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Membersihkan Dan Merawat Perhiasan
judul artikel : Membersihkan Dan Merawat Perhiasan

lihat juga


Membersihkan Dan Merawat Perhiasan

Membersihkan Dan Merawat Perhiasan
 
oleh: Vassilev Nick
Anda mungkin telah mewarisi Anda dari kerabat. Anda mungkin telah menerima sebagai hadiah (cincin pertunangan atau pernikahan adalah jenis yang paling berharga, dalam hal ini). Anda mungkin telah membelinya sendiri. Salah satu cara atau lain, Anda sekarang pemilik bangga sepotong perhiasan. Untuk membuatnya bersinar seperti itu seharusnya, Anda akan perlu untuk membersihkannya, karena jika anda memakai perhiasan, itu akan mengumpulkan serpih kulit dan kotoran yang sama (bahkan jika Anda tidak memakainya, itu akan mengumpulkan debu).
Pertama-tama, Anda harus berpikir seperti apa perhiasan yang Anda miliki, sebagai hal-hal yang berbeda dibersihkan dengan cara yang berbeda. Apakah Anda sepotong perhiasan set dengan batu lebih keras (tidak hanya yang jelas berlian, safir dan rubi, tetapi juga zirkonia kubik, amethyst, topaz dan rhinestones), batu lebih lembut (dan zat-zat seperti batu) seperti pirus, opal, lapis lazuli, karang dan kuning, atau sebuah kalung mutiara? Masing-masing harus dibersihkan dengan cara yang berbeda.
Perhiasan melibatkan batu lebih keras (atau tidak ada batu) adalah yang paling mudah untuk membersihkan. Perlakukan mereka seperti Anda akan gigi Anda: dengan kata lain, menggosok mereka dengan pasta gigi menggunakan sikat gigi yang lembut. Sikat gigi lembut, akan mencegah apapun menggaruk. Diamond, menjadi tersulit dari semua bahan, tidak mungkin tergores oleh beberapa bagian kecil dari plastik. Emas, bagaimanapun, adalah sangat lembut. sikat gigi juga bisa menjangkau ke semua celah kecil dan celah - rantai, cakar, kerawang ... Pasta gigi bilasan off dalam air biasa sangat mudah, tanpa meninggalkan sisa di belakang, selain juga sebagai pembersih yang sangat baik. Beberapa orang suka menggunakan solusi amonia atau cairan pencuci piring, tapi pasta gigi tidak memiliki asap dan lembut pada kulit Anda. Berjaga-jaga satunya Anda harus berhati-saat membersihkan jenis perhiasan adalah ingat untuk melakukannya dalam mangkuk daripada di wastafel, di mana bersembunyi pasang seperti sebuah lubang hitam siap menelan cincin pertunangan berharga Anda.
Keringkan perhiasan Anda dengan kain yang lembut. Jangan menggunakan handuk kertas kecuali Anda suka mengambil potongan kertas keluar dari pengaturan cakar.
Perhiasan melibatkan lebih lembut dan batu batu seperti zat yang tidak harus dibersihkan dengan amonia atau sabun, dan mungkin tidak harus dibersihkan dengan pasta gigi, baik. Hal ini karena mereka menyerap air dan zat lain yang sangat mudah. Dalam kasus Anda tidak yakin yang lembut perhiasan, di sini adalah daftar cepat: amber, koral, lapis lazuli, malachite, opal (favorit saya), pirus dan zat organik seperti tulang dan shell. Ini harus dibersihkan dengan kain basah halus hanya dengan air. Hal yang sama berlaku untuk apa pun yang melibatkan lem. Jika Anda memiliki cincin set dengan salah satu permata, Anda juga harus menghapus dering sebelum melakukan sesuatu basah atau berantakan. Masukkan cincin dalam wadah khusus di dekat wastafel - pada kenyataannya, itu nasihat yang baik untuk cincin apapun. Mutiara harus dibersihkan sesedikit mungkin. Bahkan, memakai mutiara tampaknya membuat mereka shinier daripada kusam - mungkin hidup, bernapas bekerja kulit manusia seperti kulit chamois pada mereka. Jika mutiara Anda benar-benar kotor (atau jika mereka punya swea!
t pada mereka), kemudian gunakan salin ringan (garam) larutan. Jangan semprotkan parfum pada mutiara atau gunakan amonia - ini akan menodai mutiara.
Jika ragu mengenai setiap bagian dari perhiasan, kemudian meminta perhiasan Anda tentang cara terbaik untuk membersihkan dan perawatan untuk itu. Bahkan jika Anda tidak membeli permata Anda dari mereka (misalnya jika Anda mewarisi anting-anting zamrud Great Bibi Margaret), tanyakan anyway - mungkin mereka akan senang untuk membangun hubungan dengan Anda, karena Anda mungkin suatu hari perlu untuk mengatur ulang permata - atau bahkan membeli lebih banyak.


Demikianlah Artikel Membersihkan Dan Merawat Perhiasan

the life of the muslim world Membersihkan Dan Merawat Perhiasan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Membersihkan Dan Merawat Perhiasan dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/membersihkan-dan-merawat-perhiasan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Membersihkan Dan Merawat Perhiasan"