Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?

Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas? - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?
judul artikel : Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?

lihat juga


Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?

Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?
 
oleh: Mather Connie
Kebanyakan pasangan yang tidak mendapatkan kesempatan untuk hamil meskipun berusaha sangat keras sering mengajukan pertanyaan seperti - Apakah kemandulan? Apakah saya tidak subur? Apakah saya pernah punya anak? pasangan Paling sering memiliki pandangan yang sangat terbatas pada infertilitas. Mereka hanya melihat infertilitas sebagai suatu kondisi dimana mereka tidak dapat hamil anak. Sering kali, mereka berpikir masalah yang baik dengan bahwa dari telur betina, sperma dari laki-laki atau keduanya.
Namun, ketidaksuburan bisa jauh lebih rumit dari itu. Secara teknis, infertilitas didefinisikan sebagai tidak mampu hamil meski hubungan seksual sering dan tidak adanya metode pengendalian kelahiran. Juga, infertilitas memiliki berbagai jenis. infertilitas primer adalah kasus dimana pasangan belum memiliki anak, mereka tidak pernah dikandung anak pernah.
infertilitas sekunder adalah kasus yang melibatkan beberapa yang telah mengandung seorang anak tapi tidak dapat melahirkan anak lagi setelah itu. Infertilitas yang berhubungan dengan telur perempuan dan sperma laki-laki juga memiliki aspek yang berbeda. Untuk laki-laki, sperma mungkin tidak dapat berfungsi secara memadai. Ada juga kemungkinan bahwa jumlah sperma laki-laki mungkin rendah. Untuk perempuan, kemungkinan besar bahwa mereka rentan terhadap sel telur berkembang. Dan infertilitas bukan hanya tentang telur dan sperma, yang termasuk bagian lain dari sistem reproduksi. Pada laki-laki, hal ini juga dapat melibatkan skrotum atau testis. Bagian dari sistem reproduksi mereka mungkin tidak berkembang, mungkin terluka atau mungkin memiliki masalah seperti pembuluh darah meradang. Pada wanita, infertilitas mungkin telah dipicu oleh beberapa masalah dalam siklus reproduksi wanita atau indung telurnya.
Kemandulan pada kedua jenis kelamin mungkin juga memiliki koneksi dengan hormon terlibat dalam siklus reproduksi. Semua alasan tersebut dan lebih banyak kemungkinan alasan di balik infertilitas. Semua pasangan harus menyadari skenario mungkin sehingga mereka bisa mengatasi masalah ketidaksuburan mereka. Pasangan juga memiliki kesalahpahaman tentang infertilitas. Mereka sering percaya pada mitos, menyesatkan mereka. Salah satu mitos tersebut adalah bahwa hanya para wanita yang memiliki masalah dengan infertilitas. Namun, hal ini tidak terjadi, sekitar sepertiga dari kondisi ketidaksuburan disebabkan oleh masalah dengan sistem reproduksi dari jenis kelamin laki-laki. mitos lainnya adalah bahwa hanya kekhawatiran fisiologis adalah sumber ketidaksuburan. Dalam arti, ini benar.
Namun, keadaan fisiologis seseorang sering dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti merokok, alkohol, stres dan sejenisnya. Bahkan hal-hal seperti memakai pakaian terlalu ketat dapat berpengaruh pada sistem reproduksi seseorang. Kesalahpahaman lainnya adalah kemandulan yang dapat diobati dengan mudah. Meskipun dalam beberapa kasus, mungkin bisa, tapi dalam kasus lain, infertilitas dapat hasil dari masalah yang sangat serius. Dengan demikian penting bagi pasangan untuk memiliki pemahaman mendalam tentang infertilitas termasuk kemungkinan penyebab nya,, efek perlakuan dan biaya.


Demikianlah Artikel Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?

the life of the muslim world Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas? dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/apakah-anda-pernah-wonder-apakah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Apakah Anda Pernah Wonder, Apakah Infertilitas?"