Alhamdulliah kataku

Alhamdulliah kataku - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Alhamdulliah kataku, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Alhamdulliah kataku
judul artikel : Alhamdulliah kataku

lihat juga


Alhamdulliah kataku

Alhamdulillah…” kataku.

Ibnu Bikar mengisahkan, “Suatu hari aku sedang sholat di Mashishoh (nama sebuah kota). Ketika imam salam, seseorang tiba-tiba berdiri dan berkata, “Wahai manusia, aku adalah seorang ahli syurga, dan aku telah mati hari ini. Kalau ada yang butuh, datanglah kemari..”
Ketika kami sholat ashar, orang tersebut meninggal.

Harits bin Umar ath-Tha’i ra sedang sakit di Arminia. Suatu hari ia menghadap kiblat dan sholat dua rekaat, lalu ia berkata di akhir sujudnya, “Ya Allah! Aku memohon dengan NamaMu  yang dengannya menjadi pengokoh agama, dan dengan NamaMu yang dengannya  alam semesta  mendapatkan rizki, dan dengan namaMu Engkau hidupkan tulang-tulang yang remuk. Bila ada kebaikan padaku di sisiMu, segerakan matiku.”
Lalu ia terdiam, dan orang-orang menggerak-gerakkannya, ternyata ia sudah mati.

Seseorang pernah melihat Malik bin Dinar ra, seakan-akan ia ada di istana di cakrawala, yang tidak bias digambarkan keindahannya. “Apa yang dianugerahkan Allah Ta’ala padamu hai Malik?” tanya seseorang.
Ia menjawab, “Tuhanku menempatkan aku di istana ini –seperti kau lihat– dan Dia memperkenankan diriku untuk memandangNya manakala aku rindu padaNya, tanpa bagaimana atau tanpa padanan. Walhamdulillaahi robbil ‘alamin.”

Ketika guruku Syeikh Manshur ra,  hendak wafat, kami menangis di dekatnya. Lalu beliau siuman dari pingsannya, dan berkata:|
“Kematian pecinta adalah kehidupan tiada putus-putusnya
Suatu kaum mati, namun mereka hidup di tengah manusia.”
Lalu beliau berucap, “Asyhadu al-Laailaaha Illalloh, wa-Asyhadu Anna Muhammadar-Rasulullah, Shollallaahu ‘alaihi wa-Alihi wasallam.” Lalu takdir menjemputnya dan ruhnya yang suci  membubung ke hadhirat Ilahi Sang Pencipta.

Semoga Allah memberkahi Al-Qutub Agung Sayyid Ahmad Rifa’y dan keluarga tercintanya dan seluruh muslimin. Salam semoga kepada para Rasul. Walhamdulillahi Rabbil’alamin.
Berlanggan Artikel Kami ??

Silahkan Masukan Emil Anda:


Delivered by FeedBurner
islamic boarding school in usa, islamic boarding school in new york, islamic boarding school terbaik, international islamic boarding school biaya, islamic boarding school in chicago, international islamic boarding school kuningan, islamic boarding school in new jersey, islamic boarding school in texas


Demikianlah Artikel Alhamdulliah kataku

the life of the muslim world Alhamdulliah kataku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Alhamdulliah kataku dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2018/08/alhamdulliah-kataku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Alhamdulliah kataku"