Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan..

Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan.. - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan.., saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan..
judul artikel : Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan..

lihat juga


Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan..

Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan..

Saat ini Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab menjalankan politik “TaiChi”, yakni dengan memanfaatkan kelemahan orang-orang yang memfitnahnya tanpa harus mengeluarkan banyak energi.
 “Politik taichi Habib Rizieq telah menguras energi orang-orang yang memfitnahnya atau lawan politiknya. Dan sekarang terkuras sendiri dan mulai terlihat sekali kelemahannya.
 Serangan opini dari lawan politik dihadapi dengan cukup elegan dan tenang oleh Habib Rizieq dan pendukungnya.
Aparat kepolisian juga “tidak berkutik” dalam menghadapi Habib Rizieq yang keberadaannya diketahui di Arab Saudi. “Polisi punya kerja sama dengan Kepolisian Saudi, tetapi polisi Saudi masih patuh dengan Kerajaan Saudi dan ulama yang melindungi Habib Rizieq,”
Di sisi lain,langkah kontraproduktif pihak kepolisian yang menyebarkan gambar Habib Rizieq sebagai DPO. “Cara polisi yang menyebar gambar Habib Rizieq sebagai DPO di kantor kepolisian telah menjadi tertawaan rakyat Indonesia,”
jika memang keberadaan Habib Rizieq di Arab Saudi mengapa jadi DPO? “Para pembenci Habib Rizieq dari kalangan sipil hanya diam saja,dan sekarang ini sedang center berita bahwa lawan politik Habib Rizieq mau bertemu beliau untuk meminta doa dan dukungan..
Sudah pada nontonkan beritanya? Saya sudah nonton videonya dan tidak tega lihat muka Said Aqil yang saat cak Imin menegaskan bahwa KH MA,Ruf Amin mau bertemu HRS.
Gak ada ulama yang paling di takuti pemerintah melebihi Habib Rizieq...Sungguh luar biasa anda ini Habib..
Berlanggan Artikel Kami ??

Silahkan Masukan Emil Anda:


Delivered by FeedBurner
islamic boarding school in usa, islamic boarding school in new york, islamic boarding school terbaik, international islamic boarding school biaya, islamic boarding school in chicago, international islamic boarding school kuningan, islamic boarding school in new jersey, islamic boarding school in texas


Demikianlah Artikel Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan..

the life of the muslim world Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan.., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan.. dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2018/08/senyum-hrs-menguatkan-kawan-melemahkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Senyum HRS menguatkan kawan melemahkan lawan.."