FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious

FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious
judul artikel : FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious

lihat juga


FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious

FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious

HOME
Akhir perayaan Ramadan berlangsung secara spektakuler pada pertemuan FXTM Idul Fitri di Jakarta, Indonesia pada tanggal 30 Juli 2016. FXTM bersama dengan lebih dari 50 pedagang eksklusif, investor dan mitra daerah berkumpul untuk menikmati malam yang indah diisi dengan hiburan, jaringan dan makanan lezat.

Acara berlangsung di Grand Novotel Hotel ini, di mana suasana ringan dan menyenangkan diisi lorong-lorong dari saat pertama para tamu tiba, untuk selamat tinggal akhir.

Malam dimulai dengan pertunjukan musik semangat oleh grup musik lokal, yang menawarkan hiburan utama untuk malam hari dan memiliki semua tamu siap untuk bergabung dengan mereka di atas panggung. tamu kemudian disambut oleh MC Hanas dan diperkenalkan ke FXTM.

Setelah makan malam prasmanan lokal dan internasional boros mereka, peserta juga diberikan pengantar singkat untuk trading forex oleh salah satu mitra lokal FXTM ini. malam itu berakhir dalam sebuah pop kuis yang menarik di mana pemenang diberikan dengan hadiah kejutan dan sesi foto di antara para tamu dan speaker FXTM.


Demikianlah Artikel FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious

the life of the muslim world FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2016/09/fxtm-merayakan-akhir-ramadan-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "FXTM Merayakan Akhir Ramadan dengan acara Glorious"