Penulis : Bagaimana Menjadi Next Jusin Bieber
judul artikel : Bagaimana Menjadi Next Jusin Bieber
Bagaimana Menjadi Next Jusin Bieber
Bagaimana Menjadi Next Jusin Bieber
oleh: Nicole S.
Apakah Anda ingin menjadi terkenal? Dan apakah Anda ingin menjadi terkenal seperti Justin Bieber lakukan? Nah bagaimana jika saya memberitahu Anda bahwa itu tidak benar-benar sulit untuk dilakukan?
Bieber mungkin terlalu dikritik oleh banyak tetapi adalah sebuah contoh yang bagus dari apa pemasaran, jaringan sosial dan elemen lainnya dapat dilakukan.
Pertama Bieber mulai merilis video melalui YouTube, sebuah platform yang telah diberikan 5 menit ketenaran bagi banyak orang, tetapi 5 menit membentang ke tahun karena alat internet lainnya ... Twitter.
Jika kita belajar dari biografi Justin Bieber adalah bahwa jika seseorang ingin menjadi terkenal, harus mulai sekarang untuk menempatkan video mereka (senyata mungkin) di YouTube, karena Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin "sengaja" menemukan bakat Anda untuk menyenangkan kaum muda penggemar. Ini adalah persis apa yang terjadi pada Justin Bieber.
Twitter benar-benar membantu Bieber mulai menarik perhatian dari target pasar Anda. Banyak pemasar masih tidak memahami ruang lingkup yang pengguna Twitter dan namun ini adalah platform yang digunakan Justin untuk terlibat dengan audiens Anda. Justin saat ini menawarkan film berjudul "Never Say Never" (tidak pernah mengatakan tidak pernah), jenis film dokumenter yang menyajikan kisah penyanyi dan bagaimana ia datang ke tempat dia sekarang.
Dan tentu saja harus mengambil parfum khususnya untuk anak perempuan disebut "suatu hari nanti" namun video ini sedikit aneh dan bahkan mungkin membuat Anda tertawa, dalam dua hari telah mencapai 2 juta views. Sebuah contoh yang sangat baik adalah Google, yang mulai terobsesi dengan bintang pop. Ini perusahaan mesin pencari telah membuat perubahan dalam strategi pemasaran. Bulan lalu, ia bergabung dengan Lady Gaga dalam sebuah iklan untuk menampilkan semua kesempatan yang ditawarkan oleh browser Chrome. Sekarang dia telah melakukan hal yang sama dengan Justin Bieber.
Pengumuman ini mirip dengan Gaga, namun juga berbagi kesamaan dengan pengumuman baru terhormat Sophie, yang menunjukkan seorang ayah menggunakan Chrome dan produk Google lain untuk mengingat masa kecil putrinya.
Masuk akal bahwa Google telah memikirkan Bieber untuk promosi mereka. Para selebriti muda itu ditemukan berkat penampilannya upload ke Youtube. Dan dengan itu, Google berhasil mencapai penting demografis: gadis-gadis remaja.
Salah satu rahasianya: pasar yang jelas Its.
Justin Bieber tidak dimaksudkan bahwa semua fansnya, dia tahu itu akan hampir mustahil, namun pasar untuk gadis-gadis muda memilikinya terkontrol dengan baik. Jadi itu menambah unsur pemasaran, baik penggunaan alat-alat digital dan pasar yang terdefinisi dengan baik dan sisanya adalah sejarah.
oleh: Nicole S.
Apakah Anda ingin menjadi terkenal? Dan apakah Anda ingin menjadi terkenal seperti Justin Bieber lakukan? Nah bagaimana jika saya memberitahu Anda bahwa itu tidak benar-benar sulit untuk dilakukan?
Bieber mungkin terlalu dikritik oleh banyak tetapi adalah sebuah contoh yang bagus dari apa pemasaran, jaringan sosial dan elemen lainnya dapat dilakukan.
Pertama Bieber mulai merilis video melalui YouTube, sebuah platform yang telah diberikan 5 menit ketenaran bagi banyak orang, tetapi 5 menit membentang ke tahun karena alat internet lainnya ... Twitter.
Jika kita belajar dari biografi Justin Bieber adalah bahwa jika seseorang ingin menjadi terkenal, harus mulai sekarang untuk menempatkan video mereka (senyata mungkin) di YouTube, karena Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin "sengaja" menemukan bakat Anda untuk menyenangkan kaum muda penggemar. Ini adalah persis apa yang terjadi pada Justin Bieber.
Twitter benar-benar membantu Bieber mulai menarik perhatian dari target pasar Anda. Banyak pemasar masih tidak memahami ruang lingkup yang pengguna Twitter dan namun ini adalah platform yang digunakan Justin untuk terlibat dengan audiens Anda. Justin saat ini menawarkan film berjudul "Never Say Never" (tidak pernah mengatakan tidak pernah), jenis film dokumenter yang menyajikan kisah penyanyi dan bagaimana ia datang ke tempat dia sekarang.
Dan tentu saja harus mengambil parfum khususnya untuk anak perempuan disebut "suatu hari nanti" namun video ini sedikit aneh dan bahkan mungkin membuat Anda tertawa, dalam dua hari telah mencapai 2 juta views. Sebuah contoh yang sangat baik adalah Google, yang mulai terobsesi dengan bintang pop. Ini perusahaan mesin pencari telah membuat perubahan dalam strategi pemasaran. Bulan lalu, ia bergabung dengan Lady Gaga dalam sebuah iklan untuk menampilkan semua kesempatan yang ditawarkan oleh browser Chrome. Sekarang dia telah melakukan hal yang sama dengan Justin Bieber.
Pengumuman ini mirip dengan Gaga, namun juga berbagi kesamaan dengan pengumuman baru terhormat Sophie, yang menunjukkan seorang ayah menggunakan Chrome dan produk Google lain untuk mengingat masa kecil putrinya.
Masuk akal bahwa Google telah memikirkan Bieber untuk promosi mereka. Para selebriti muda itu ditemukan berkat penampilannya upload ke Youtube. Dan dengan itu, Google berhasil mencapai penting demografis: gadis-gadis remaja.
Salah satu rahasianya: pasar yang jelas Its.
Justin Bieber tidak dimaksudkan bahwa semua fansnya, dia tahu itu akan hampir mustahil, namun pasar untuk gadis-gadis muda memilikinya terkontrol dengan baik. Jadi itu menambah unsur pemasaran, baik penggunaan alat-alat digital dan pasar yang terdefinisi dengan baik dan sisanya adalah sejarah.
Demikianlah Artikel Bagaimana Menjadi Next Jusin Bieber
the life of the muslim world Bagaimana Menjadi Next Jusin Bieber, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.
0 Response to "Bagaimana Menjadi Next Jusin Bieber"
Post a Comment