- Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul , saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis :
judul artikel :

lihat juga


RUU Kesejahteraan obat gagal
 
oleh: Will Russell
cutting sticker karawang
membuat uang dengan situs web Anda




Sebuah RUU di Arkansas yang mendorong untuk pengujian obat kesejahteraan telah gagal - menetapkan preseden untuk beberapa negara lain yang sedang mempertimbangkan undang-undang serupa. Senat Kesehatan, Kesejahteraan dan Komite Buruh membunuh Senat Bill 157 dalam pemungutan suara Senin.

cutting sticker karawangBerdasarkan tagihan, penerima akan diuji secara acak untuk methamphetamine, kokain, dan heroin, dengan 10% dari mereka yang diuji di minggu ketiga dan 13 manfaat.

Tapi tagihan menarik oposisi dari kedua bab Arkansas dari ACLU, untuk siapa Holly Dickson bersaksi, dan Arkansas AFL-CIO, yang diwakili oleh presidennya, Alan Hughes. Ketua Panitia Senator Percy Malone (D-Arkadelphia) memihak lawan.

cutting sticker karawangBills ditujukan untuk orang pengujian obat mengajukan atau menerima tunjangan pemerintah yang abadi di legislatif negara, dengan undang-undang serupa yang diperkenalkan di lebih dari selusin negara. Tapi mereka jarang pergi jauh karena masalah konstitusional dengan kecurigaan-kurang pengujian obat, kekhawatiran atas biaya pengujian obat (http://mindyourbusinessinc.blogspot.com/), dan kekhawatiran bahwa kebijakan tersebut akan menjadi kontraproduktif dengan menyakiti keluarga mereka manfaat yang akan dihentikan.

cutting sticker karawangSebuah RUU juga telah diusulkan yang akan membutuhkan "calon legislatif" untuk menyerahkan tes narkoba, yang mengubah Chandler v kasus Miller 1997 di atas kepalanya.

Illinois perwakilan Bill Mitchell (R-Forsyth) telah memperkenalkan HB 1402, untuk meminta calon legislatif untuk menyerahkan, bersama dengan mereka akses petisi suara, hasil penyalahgunaan zat uji. Tes harus terjadi dalam 60 hari sebelum permohonan tersebut diajukan. Mitchell bukan legislator negara orang baru, ia pertama kali terpilih menjadi anggota legislatif Illinois pada tahun 1998.

cutting sticker karawangMitchell juga merupakan kampanye terkemuka untuk perubahan kesejahteraan, menunjukkan bahwa pengujian obat dari penerima kesejahteraan akan pergi beberapa cara untuk mengurangi biaya untuk pembayar pajak. Dia mengatakan: "Perwakilan Brown dan saya telah mengajukan paket tagihan untuk mereformasi sistem kesejahteraan kita dan menyimpan puluhan Negara juta dolar Gubernur Quinn dan sekutu Demokrat di legislatif hanya terjebak wajib pajak dengan kenaikan pajak $ 7000000000 Namun mereka.. telah menentang usulan reformasi kesejahteraan yang masuk akal ini di masa lalu. Kami merasa bahwa pembayar pajak tidak harus membayar untuk tunjangan kesejahteraan bagi orang asing ilegal dan pencandu obat ".

cutting sticker karawangJenis pengujian kesejahteraan telah disarankan di berbagai negara dalam beberapa bulan terakhir, dan itu akan ada kejutan jika Illinois bergerak maju dengan undang-undang ini. Tidak diragukan lagi negara-negara lain akan melakukan sesuatu yang sama seperti 2011 berlangsung.


Demikianlah Artikel

the life of the muslim world , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/07/ruu-kesejahteraan-obat-gagal-oleh-will.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " "