Seputar Masakan Terpopuler di Dunia

Seputar Masakan Terpopuler di Dunia - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Seputar Masakan Terpopuler di Dunia, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Seputar Masakan Terpopuler di Dunia
judul artikel : Seputar Masakan Terpopuler di Dunia

lihat juga


Seputar Masakan Terpopuler di Dunia

Seputar Masakan Terpopuler di Dunia
Penulis: Paula

Setiap negara memiliki ciri khas masakan masing – masing yang membuat wisatawan tertarik untuk mencicipi masakan dari negara tersebut. Anda mungkin juga penasaran negara mana yang mendapatkan predikat masakan terlezat dan terpopuler di dunia. Berdasarkan laporan dari Bodsky berikut ini beberapa masakan terbaik dari berbagai negara di dunia.

Masakan Prancis
Prancis memiliki banyak sekali hidangan lezat yang menggugah selera. Oleh sebab itulah masakan Perancis disebut sebagai masakan terbarik di dunia. Berbagai variasi menu masakan Perancis juga memiliki rasa yang berbeda karena setiap kota kecil di sana memproduksi keju. Perancis memiliki 100 jenis keju lebih dan wine eksklusif dunia. Salah satu makanan Perancis yang sangat populer adalah roti yang disebut croissant.

Masakan China
Masakan China juga termasuk masakan yang terkenal di seluruh dunia. China telah berhasil mengeksplorasi cita rasa alami dari bahan – bahan yang digunakan. Salah satu bumbu khas yang biasa digunakan untuk membuat masakan China adalah kecap kedelai.

Masakan India
Masakan India terkenal karena variasi rasanya yang beragam dan penyajian masakan yang cantik. India memiliki berbagai jenis kari dimana setiap jenis kari memiliki rasa yang beragam. Banyaknya variasi rasa ini juga turut dipengaruhi oleh kekayaan rempah – rempah yang dimiliki oleh India.

Masakan Meksiko
Masakan dari Meksiko juga termasuk dalam kategori masakan terbaik di dunia karena masakannya banyak memakai rempah – rempah. Banyak yang percaya bahwa masakan Meksiko mampu meningkatkan gairah. Kentang dan tomat yang diolah menjadi porsi besar dan ditambah dengan suasana makan yang penuh dengan rasa kekeluargaan membuat masakan – maskan Meksiko menjadi terkenal di dunia.

Masakan Italia
Italia memang merupakan negara yang memiliki banyak masakan khas yang lezat. Selain itu, untuk menambah manfaat untuk kesehatan tubuh, banyak masakan – masakan Italia yang sengaja ditambah dengan minyak zaitun. Salah satu jenis masakan terfavorit dari Italia adalah Pizza. Makanan ini sangat populer di berbagai negara. Selain pizza, ada pula risotto yang dimasak secara perlahan dan disantap dengan santai.


Demikianlah Artikel Seputar Masakan Terpopuler di Dunia

the life of the muslim world Seputar Masakan Terpopuler di Dunia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Seputar Masakan Terpopuler di Dunia dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/seputar-masakan-terpopuler-di-dunia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Seputar Masakan Terpopuler di Dunia"