Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35

Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35 - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35
judul artikel : Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35

lihat juga


Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35



Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35
Rusia berharap agar Indonesia kembali melirik produk pesawat tempur buatan negara tersebut yaitu pesawat tempur Sukhoi Su-35. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Direktur dari Rosoboronexport, Vicor Komardin pada vietnamese,ruvr.ru pada bulan November lalu.
Komardin juga mengungkapkan bahwa semua sudah tahu bahwa Angkatan Udara Republik Indonesia telah mengadakan latihan militer bersama dengan Angkatan Udara dari Australia. Dalam kegiatan latihan bersama tersebut Sukhoi SU-30 mampu menunjukkan performa yang sangat bagus. Hal ini mengindikasikan kepada Rusia bahwa Indonesia mungkin saja tertarik untuk membeli Sukhoi Su-35 yang ditawarkan oleh perusahaan Rusia tersebut.
Dalam berita tersebut Komardin juga menggarisbawahi bahwa kerjasama militer antara Indonesia dengan Rusia selama ini sudah terjalin dengan baik dan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Adanya hubungan perdagangan dan ekonomi yang kuat tentu menguntungkan bagi kedua negara baik untuk Rusia maupun Indonesia. Rusia juga mengakui bahwa negara ini telah memproduksi beberapa peralatan militer untuk tanah air misalnya saja kendaraan berlapis baja.
Pesawat tempur Sukhoi Su-35 adalah pesawat tempur kelas berat. Pesawat tempur buatan Rusia ini merupakan hasil pengembangan dari Su-27 atau Su-27M. Awalnya, perusahaan merancang pesawat tempur ini agar dapat bersaing dengan F-16 Fighting Falcon dan F-15 Eagle. Sukhoi Su-35 dianggap sangat mirip dengan Sukhoi Su-30 karena pesawat ini memiliki komponen dan fitur yang hampir sama. Indonesia sendiri juga sudah menggunakan pesawat tempur jenis Su-30.
Pesawat Tempur Su-35 sendiri adalah seri flanker terakhir dan sekaligus menjadi pengisi kekosongan antara generasi 4 dengan generasi 5 sehingga pesawat tempur ni dapat dimasukkan kedalam generasi 4++.
Kemudian, Sukhoi Su-35 pertama dikembangkan lagi menjadi Sukhoi Su-35BM yang masuk dalam deretan produksi sebagai Sukhoi Su-35S. Rusia sendiri sebenarnya sudah menggunakan pesawat tempur jenis Sukhoi Su-35 sejak tahun 2008. Karena performa yang bagus tersebut, Sukhoi tentu juga berharap kepada Indonesia untuk turut menggunakan pesawat tempur jenis Su-35 yang memberikan performa yang lebih bagus dari pesawat tempur Sukhoi Su-30 sekaligus untuk meningkatkan hubungan antara Indonesia dan Rusia.


Demikianlah Artikel Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35

the life of the muslim world Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35 dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/rusia-berharap-indonesia-beli-sukhoi-su.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Rusia Berharap Indonesia Beli Sukhoi SU-35"