Oleh – Oleh Khas Korea

Oleh – Oleh Khas Korea - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Oleh – Oleh Khas Korea, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Oleh – Oleh Khas Korea
judul artikel : Oleh – Oleh Khas Korea

lihat juga


Oleh – Oleh Khas Korea

Oleh – Oleh Khas Korea
Penulis:Paula
Jika berlibur ke Korea, tentu wisatawan akan menyempatkan diri untuk membeli oleh – oleh yang khas dari Korea. Berbelanja oleh – oleh biasanya dilakukan saat hari libur terakhir dan membeli barang – barang khas yang dapat dijadikan sebagai kenang – kenangan sekaligus oleh – oleh. Jika berlibur ke Korea Selatan, ada beberapa macam pernak pernik yang wajib untuk Anda beli sebagai oleh – oleh seperti boneka hanbok, alat tulis bermotif tulisan Korea, ginseng, dan kipas. Cara Baru Berbisnis Kaos
Hanbok menjadi begitu populer di masyarakat Indonesia setelah populernya drama Korea dimana artisnya seringkali mengenakan pakaian ini. Karena semakin meluasnya Korean Wave tersebut, saat ini muncul boneka hanbok atau yang biasa disebut dengan figurin hanbok. Hanbok ini telah menjadi cinderamata populer jika berlibur ke Korea Selatan. Bonena hanbok sendiri memiliki berbagai macam gaya yang lucu – lucu dan menarik.Hanbok itu sendiri merupakan pakaian tradisional dari Korea Selatan. Pakain ini adalah potongan baju yang sederhana tapi menarik dan menggunakan warna – warna yang cerah.
Biasanya boneka hanbok terdiri dari pasangan pengantin Korea atau wanita yang mengenakan pakaian tradisional. Boneka ini tersedia dalam beraneka ragam pilihan sehingga para pembeli pun dapat memilih boneka ini sesuai dengan selera masing – masing misalnya Bride and Groom Dolls, Joseon Dynasti Wueen Doll, Young Chunyang Doll, dan jenis – jenis lainnya. Boneka hanbok ini biasanya didandani agar terlihat semirip mungkin dengan pemuda dan wanita Korea yang mengenakan pakaian tradisional. Boneka tersebut dapat dipajang sebagai hiasangan di dalam ruangan. Harga boneka ini bisa dibilang cukup mahal yaitu sekitar 30.000 Won. Cara Baru Berbisnis Kaos
Selain boneka hanbok, kipas juga merupakan salah satu ikon Korea Selatan karena sering menjadi bagian yang penting dalam tari – tarian tradisional Korea. Dalam drama – drama Korea saat ini, beberapa tokohnya juga terlihat sering membawa kipas. Bentuk kipas Korea sangat unik dan menggunakan paduan warna yang ceria sehingga siapapun tentu tertarik untuk memiliki kipas tersebut. Kipas tersebut dapat dijadikan sebagai oleh – oleh untuk teman atau keluarga Anda.


Demikianlah Artikel Oleh – Oleh Khas Korea

the life of the muslim world Oleh – Oleh Khas Korea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Oleh – Oleh Khas Korea dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/oleh-oleh-khas-korea.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oleh – Oleh Khas Korea"