Festival – Festival Menarik di Korea

Festival – Festival Menarik di Korea - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Festival – Festival Menarik di Korea, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Festival – Festival Menarik di Korea
judul artikel : Festival – Festival Menarik di Korea

lihat juga


Festival – Festival Menarik di Korea

Festival – Festival Menarik di Korea
Penulis:Paula

Korea tidak hanya memiliki kuil – kuil yang megah, tempat belanja dan pegunungan saja karena di Korea juga terdapat banyak festival unik dan menarik yang selalu digelar secara rutin setiap tahunnya. Setiap jenis festival tentu memiliki tema – tema yang berbeda dan selalu menjadi perhatian baik bagi masyarakat setempat maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Korea.
Geumsam Insam
Geunsam adalah produsen ginseng terbesar di wilayah Korea Selatan. Festival Geunsam Insam dilakukan untuk mempromosikan kegunaan ginseng kepada masyarakat dan juga para turis asing. Awalnya, ginseng hanya dikenal untuk bahan obat saja. Namun seiring dengan semakin berkembangnya jaman, saat ini banyak makanan – makanan lezat yang dibuat dari ginseng misalnya kue dan teh. Karena semakin populernya ginseng, ginseng kini tidak hanya bisa ditemui di Korea saja tetapi juga di negara – negara lain. Ginseng sendiri memiliki enam atau tujuh jenis yang sudah dikenal di seluruh dunia. Dalam festival Geunsam Insam yang sudah digelar selama puluhan tahun yang lalu ini, disini Anda dapat melihat segala sesuatu yang semuanya berhubungan dengan ginseng. Dengan adanya festival ini, masyarakat diharapkan semakin dapat memahami kegunaan ginseng untuk kehidupan.
Hi Seoul Festival
Fetsival ini merupakan acara yang selalu membuat kota Seoul menjadi meriah dan ramai. Dalam festival ini ada pertunjukkan drama, upacara adat, parade, pameran makanan, dan pertunjukkan lampu yang sekaligus digelar dibeberapa sudut kota. Festival ini ditujunkan untuk siapa saja yang ada di Seoul. Festival ini diselenggarakan sejak tahun 2003 dan diadakan setiap musim semi yaitu antara bulan April dan Mei. Selama festival berlangsung, Kota Seoul akan dihiasi dengan lampu dan berbagai macam perayaan. Cara Baru Berbisnis Kaos
Andong Maskdance Festival
Dalam festival ini, para pengunjung dapat menikmati pertunjukan tari topeng tradisional Korea. Tarian ini adalah bagian penting dari budaya Korea, khususnya tarian Byeolsingut Talnori. Tari ini sudah menjadi kekayaan budaya penting untuk Korea. Selain itu ada pula tari Talchum yang juga merupakan senik rakyat dan pertunjukan yang digunakan untuk menyindir tuan tanah pada masa Dinasti Chosun.


Demikianlah Artikel Festival – Festival Menarik di Korea

the life of the muslim world Festival – Festival Menarik di Korea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Festival – Festival Menarik di Korea dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/festival-festival-menarik-di-korea.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Festival – Festival Menarik di Korea"