Kuil – Kuil Bersejarah di Korea

Kuil – Kuil Bersejarah di Korea - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Kuil – Kuil Bersejarah di Korea, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Kuil – Kuil Bersejarah di Korea
judul artikel : Kuil – Kuil Bersejarah di Korea

lihat juga


Kuil – Kuil Bersejarah di Korea

Kuil – Kuil Bersejarah di Korea
Penulis:Paula
Korea Selatan memiliki banyak sekali kuil – kuil megah dan bersejarah. Di Korea Selatan, terdapat sekitar 20.000 kuil. 900 dari kuil tersebut adalah kuil tradisional yang dibangun sejak puluhan atau bahkan ratusan tahun. Kuil – kuil tersebut kebanyakan berada di daerah pegunungan. Selain itu lokasi kuil – kuil tersebut juga dipercaya memiliki unsur Feng-Shui yang bagus.
Kuil Maggyeongsa Cara Baru Berbisnis Kaos
Kuil ini berada di gunung Taebaek dan terletak di ketinggian sekitar 1.460 meter. Berdasarkan legenda dari masyarakat setempat, patung batu dari Bodhisattva muncul di candi Manggyeongsa. Saat Jajang, biarawan dari Dinasti Silla mendengar hal tersebut dan membangun sebuah kuil untuk mengabadikan patung tersebut. Selain itu, di kuil ini juga terdapat pemandian air panas yang disebut sebagai The Dragon Spring. Pemandian tersebut berada di dekat pintu masuk. The Dragon Spring adalah pemaindian air panas tertinggi yang ada di Korea.
Kuil Taensa
Kuil ini terlihat begitu indah terutama pada saat musim gugur karena hutan lebat yang ada disekitar kuil warna dedaunannya berubah menjadi kuning dan merah. Lokasi kuil ini berada sekitar 2 kilometer dari jalan masuk ke canding. Atraksi wisata menarik lain yang ada di sekeliling Kuil Taensa ini adala Menara Neungpa, Desa Gok Song, dan situs tradisional di dekat gu nung lembah Dongli. Cara Baru Berbisnis Kaos
Kuil Naejangsa
Kuil ini dikatakan tekah berdiri sejak tahun 636 dan sebagian besar bagunannya saat ini dibangun setelah invasi Jepang tahun 1957 dan juga setelah Perang Korea. Kuil ini sangat terkenal dengan keindahan pemandangan alam di sekitarnya, khususnya Taman Nasional Naejang yang terkenal karena keindahan pemandangan pada musim gugur. Cara Baru Berbisnis Kaos
Kuil Daejonsa
Kuil ini merupakan kuil terbesar yang ada di Cheongsung-gun. Selain itu, kuil ini juga menawarkan panorama indah dari gunung Juwang. Bangunan Kuil Daejeonsa yang paling populer adalah Bogwangjeon yang sering juga disebut sebagai harta karun Korea. Tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan asing karena keindahan panoramanya membuat tempat ini sangat cocok untuk mengambil gambar.


Demikianlah Artikel Kuil – Kuil Bersejarah di Korea

the life of the muslim world Kuil – Kuil Bersejarah di Korea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kuil – Kuil Bersejarah di Korea dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/kuil-kuil-bersejarah-di-korea.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kuil – Kuil Bersejarah di Korea"