Biografi Rihanna

Biografi Rihanna - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Rihanna, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Rihanna
judul artikel : Biografi Rihanna

lihat juga


Biografi Rihanna



Biografi Rihanna
Penulis: Paula
Rihanna merupakan salah satu penyanyi tersukses di dunia. Artis yang memiliki nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini lahir pada tanggal 20 Februari 1988 di Saint Michael, Barbados. Sejak usia 16 tahun, Rihanna sudah pindah dari Barbados dan tinggal di Amerika Serikat guna mengejar karirnya sebagai penyanyi. Ia dibimbing oleh seorang produser rekaman bernama Evan Rogers. Kemudian, Rihanna melakukan tanda tangan kontrak dengan Def Jam Recordings.
Pada tahun 2005, Rihanna telah merilis album studionya yang pertama dengan tajuk Music of the Sun. Album perdana Rihanna ini berhasil menduduki peringkat 10 besar dalam tangga album Billboard Hot 200. Sementara itu single utama album tersebut yang berjudul Pon De Replay berhasil masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100.
Tidak berselang lama setelah peluncuran albumnya yang kedua, Rihanna merilis albumnya yang kedua. Album A Girl Like Me tersebut dirilis pada tahun 2006 dan masuk ke dalam lima besar dala, tangga lagu Billboard. Sementara itu single utamanya yang berjudul SOS juga sukses menduduki peringkat pertama dalam HOT 100.
Kemudian, Rihanna juga meluncurkan album studionya yang ketika dengan judul Good Girl Gone Bad yang dirilis pada tahun 2007. Album ketiga Rihanna ini berhasil memunculkan 4 single terbaik yaitu lagu Take a Bow, Don’t Stop the Music, Disturbia, dan Umbrella. Lagu – lagu tersebut ada yang berhasil masuk dalam nominasi ajang penghargaan Grammy Award. Lagu Umbrella yang ia nyanyikan bersama Jay-Z berhasil meraih Best Rap/ Sung Collaboration.
Album studionya yang keempat yaitu Rated R, diluncurkan pada bulan November 2009. Album ini menghasilkan beberapa single yang masuk dalam urutan sepuluh besar billboard yaitu Hard, Rude Boy, dan Russian Roulette.
Loud merupakan album studio kelima Rihanna yang dirilis pada tahun 2010. Album ini terdiri dari single Only Girl, S&M, dan What’s My Name? Dari album – album yang telah dirilisnya, Rihanna berhasil menjual 20 juta lebih album dan 60 juta single sehingga membutanya menjadi salah satu artis terlaris sepanjang masa.


Demikianlah Artikel Biografi Rihanna

the life of the muslim world Biografi Rihanna, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Rihanna dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-rihanna.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Rihanna"