Biografi Daniel Radcliffe

Biografi Daniel Radcliffe - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Daniel Radcliffe, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Daniel Radcliffe
judul artikel : Biografi Daniel Radcliffe

lihat juga


Biografi Daniel Radcliffe



Biografi Daniel Radcliffe
Penulis: Paula
Daniel Radcliffe merupakan salah satu aktor tersukses di Hollywood. Aktor yang memiliki nama asli Daniel Jacob Radcliffe ini lahir pada tanggal 23 Juli 1989 di London, Inggris. Ia adalah seorang aktor kebangsaan Inggris yang mulai dikenal karena aktingnya dalam film Harry Potter.
Artis yang identik dengan kacamata ini juga merupakan putra dari Alan Radcliffe dan Marcia Gersham. Sebagai aktor papan atas, Daniel telah meraih beberapa penghargaan dari aktingnya. Ia sukses mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik mulai dari tahun 2003 sampai tahun 2006.
Daniel sendiri sudah mulai berperan sebagai Harry Potter sejak usianya masih 11 tahun. Daniel sendiri juga merasa bahwa karakter yang ia mainkan tersebut sangat mirip dengan karakternya. Dalam film Harry Potter, ia bermain bersama dua rekan lainnya yaitu Rupert Grint dan Emma Watson yang berperan sebagai Ron Weasley dan Hermione Granger.
Sejak film Harry Potter itulah, Daniel memiliki banyak sekali penggemar fanatik dari berbagai negara, terutama para remaja putri. Daniel telah membintangi 7 film Harry Potter mulai dari awal kemunculannya sampai saat ini dan mendapatkan peran sebagai pemain utama.
Saat ini, Daniel tengah menjalani karir terakhirnya dalam film Harry Potter. Hasil keuntungan yang ia peroleh dari bermain dalam serial Harry Potter telah membuatnya Daniel menjadi remaja terkaya di Inggris. Hal tersebut tentu wajah karena saat ia bermain dalam Harry Potter and the Socrer’s Stone, ia mendapatkan keuntungan sebesar £250.000. Kemudian untuk Harry Potter seri Harry Potter and the Goblet of Fire memberikan keuntungan sebesar £5,6 juta, sedangkan untuk Harry Potter and the Order of Phoenix, Daniel sukses mendapatkan £8 juta.
Selain menjadi pemeran utama dalam serial Harry Potter, Daniel juga sempat meniti karir di dunia pertelevisian dalam beberapa serial TV. Pada tahun 1999, ia pernah bermain dalam David Copperfield dan berperan sebagai Young David Copperfield. Ini merupakan pertama kalinya Daniel muncul di TV. Kemudian, ia juga pernah bermain dalam The Simpsons pada tahun 2010 sebagai Edmund. Serial terbaru Daniel yang muncul di tahun 2013 adalah A Young Doctor’s Notebook. Ini merupakan mini series yang hanya tayang selama 4 episode.


Demikianlah Artikel Biografi Daniel Radcliffe

the life of the muslim world Biografi Daniel Radcliffe, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Daniel Radcliffe dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-daniel-radcliffe.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Daniel Radcliffe"