Biografi Celine Dion

Biografi Celine Dion - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Celine Dion, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Celine Dion
judul artikel : Biografi Celine Dion

lihat juga


Biografi Celine Dion



Biografi Celine Dion
Penulis: Paula
Celine Marie Claudette Dion yang lebih sering dikenal dengan sebutan Celine Dion ini merupakan diva internasional yang dikenal karena suaranya yang merdu dan lembut. Celine Dion lahir pada tanggal 30 Maret 1968 di Charlemagne, Quebec, Kanada.
Celine Dion memulai debut karirnya di industri musik sejak tahun 1981 dan menyanyikan lagu – lagu bahasa Perancis dengan bimbingan Rene Angelil yang akhirnya menjadi suaminya hingga saat ini. Berkat lagu – lagu berbahasa Perancis yang ia nyanyikan, Celine Dion berhasil menjadi penyanyi yang terkenal di Kanada dan kemudian mulai dikenal di negara – negara lainnya.
Celine mulai merilis albumnya yang berbahasa Inggris untuk pertama kalinya pada tahun 1990. Album inilah yang akhirnya melambungkan namanya ke seluruh dunia.
Pada era 90an, ia berhasil meraih kesuksesan dari berbagai negara melalui albumnya yang berbahasa Perancis dan bahasa Inggris. Hal ini membuatnya menjadi salah satu artis tersukses di dunia. Apalagi, Celine Dion juga sudah banyak meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti  penghargaan lagu terbaik dari Yamaha Musik pada tahun 1982, Eurovision pada akhir 80an, penghargaan dari American Music Awards, Canadian Awards, dan Grammy AWARD.
Para seniman musik di Amerika sering dijadikan sebagai inspirasi para penyanyi pemula, termasuk Celine Dion yang dulunya terinsiprasi dengan King of Pop, Michael Jackson. Performa Michael Jackson dalam mengekspresikan dirinya sangat memesona Celine sehingga ia menjadi begitu percaya diri saat merintis karirnya.
Kerja keras Celine akhirnya membuahkan hasil karena namanya menjadi terkenal di Amerika, Eropa, dan Asia. Pada tahun 1996, Celine Dion mendapatkan Medals of Arts and Letters yang diberikan oleh pemerintah Perancis. Selain itu, pada tahun 2004, Celine Dion juga mendaptkan Chopard Diamond award sebagai artis terlaris sepanjang masa dari World Music Awards. Kemudian tahun 2007, Sony BMG juga mengumumkan bahwa Celine Dion telah berhasil menjual 200 juta keping albumnya di seluruh dunia.  Akhir tahun 90an menjadi puncak kesuksesan Celine Dion. Dalam era tersebut, Celine Dion berhasil meluncurkan tiga album berbahasa Inggris sekaligus menjadi album – albumnya yang paling sukses.


Demikianlah Artikel Biografi Celine Dion

the life of the muslim world Biografi Celine Dion, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Celine Dion dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-celine-dion.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Celine Dion"