Biografi Lady Gaga

Biografi Lady Gaga - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Lady Gaga, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Lady Gaga
judul artikel : Biografi Lady Gaga

lihat juga


Biografi Lady Gaga



Biografi Lady Gaga
Penulis: Paula
Siapa yang tak kenal dengan artis Lady Gaga, artis cantik yang fenomenal ini selalu saja membuat siapa pun yang melihatnya bisa menjadi terheran – heran. Lady Gaga yang lahir dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini lahir pada tanggal 28 Maret 1986 di New York City, Amerika Serikat. Lady Gaga adalah seorang penyanyi pop sekaligus pencipta lagu. Bakat musik yang dimiliki oleh Lady Gaga sudah terlihat saat ia masih berusia 4 tahun. Kemudian pada usia 13, ia mulai menunjukkan kepiawaiannya dalam menulis lagu dan bermain piano. Kepiawaiannya itu ia perlihatkan dalam beberapa pertunjukkan. Bahkan, ketika ia berusia 14 tahun, ia sudah mulai mencoba menjadi penyanyi di klub malam. Beberapa tahun kemudian, Lady Gaga memperdalam kemampuan bermusiknya di New York University dan juga mempelajari tentang kajian agam dan juga sosial politik. Pengetahuan – pengetahuannya tersebut kemudian juga ia tuangkan dalam karya – karya lagunya.
Setelah pendidikannya selesai di universitas tersebut, Lady Gaga kembali menjalutkan karir menyanyinya dan menyanyi dari klub ke klub malam. Kemudian, ia berkenalan dengan seorang produser rekaman bernama Rob Fusari yang memberinya pekerjaan sebagai penulis lagu yang akan digunakan untuk Interscope Records.
Fusari merasa terkesan saat mendengar suara Lady Gaga saat ia mencoba menyanyikan lagu ciptaannya. Akhirnya Fusari pun memasukkan Lady Gaga dalam perusahaan rekamannya sehingga mengasilkan album pertama Lady Gaga ‘The Fame’ pada tahun 2008 yang berhasil mendongkrak popularitasnya.
Poker Face dan Just Dance adalah single dari Lady Gaga yang langsung meledak dan berhasil menduduki tangga lagu teratas di berbagai negara. Selain itu single lainnya juga banyak digemari seperti Paparazzi dan Love Game. Secara keseluruhan, album terbaru Lady Gaga ini berhasil memecahkan rekor sebagai salah satu album dengan penjualan tertinggi pada tahun 2009 dimana penjualannya mencapai 8 juta keping. Selain itu, album The Fame juga tercatat mendapatkan banyak penghargaan dalam Grammy Award dan MTV Video Music Award.
Lady Gaga mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang entertainer sekaligus seniman sehingga tidak heran jika dalam setiap penampilannya ia selalu tampil unik dan berbeda.


Demikianlah Artikel Biografi Lady Gaga

the life of the muslim world Biografi Lady Gaga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Lady Gaga dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-lady-gaga_27.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Lady Gaga"