Biografi Natalie Portman

Biografi Natalie Portman - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Natalie Portman, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Natalie Portman
judul artikel : Biografi Natalie Portman

lihat juga


Biografi Natalie Portman



Biografi Natalie Portman
Penulis: Paula
Natalie Portman merupakan salah satu artis populer dunia yang terkenal melalui kemampuan beraktingnya. Artis cantik ini juga termasuk dalam salah satu artis hollywood terkaya. Natalie lahir pada tanggal 9 Juni 1981 di Yerusalem, Israel. Natalie Portman sebenarnya adalah keturunan Israel dan Amerika Serikat. Nama Portman yang ada dibelakang namanya adalah dari nama keluarga ibunya.
Natalie Portman pernah masuk dalam nominasi Academy Award dan pernah sukses meraih Golden Globe Award. Nama Natalia mulai dikenal luas terutama dari kedua film yang ia bintangi yaitu V for Vendetta dan Star Wars.
Natalie sebenarnya adalah anak satu – satunya dari Avner Hershlag dan ibunya Shelley Stevens. Ketika Portman masih berusia tiga tahun, ia dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat. Kemudian, ia juga melanjutkan pendidikannya ke Universitas Hardvard. Pada tanggal 5 Juni 2003, ia lulus dari universitas tersebut dengan gelar sarjana di bindang psikologi. Natalie ternyata sangat fasih dalam berbahasa Ibrani, Jepang, Perancis, Inggris, dan Jerman, Pada tahun 2005, Natalie rela mencukur habis rambutnya hingga menjadi botak oada tahun 2005 untuk memenuhi perannya dalam film V for Vendetta.
Pada tahun 2010, Natalie Portman berhasil mendapatkan film terbaiknya dalam film yang berjudul Black Swan. Sejauh ini, Black Swan adalah film terbaiknya dibandingkan dengan film – film sebelumnya. Film Black Swan adalah film psychological thriller yang menceritakan tentang kehidupan seorang penari ballet bernama Nina yang mengalami kebingungan dalam kehidupannya saat itu karena ketika ia sangat menginginkan peran penari ballet tertinggi dalam sebuah pentas Swan Lake. Namun saat itu ia juga harus berjuang untuk menemukan dimana fiksi dan dimana fakta. Sementara itu Nina juga memiliki penyakit double mind sehingga membuat dirinya sering berhalusinasi mengenai hal – hal yang mengerikan sampai pada suatu ketika, ia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan peran tertinggi balet tersebut. Dalam film tersebut, Natalie berhasil meraih banyak penghargaan karena aktingnya yang bagus dalam film tersebut. Pada tahun 2011, ia berhasil mendapatkan banyak sekali penghargaan untuk kategori aktris terbaik.


Demikianlah Artikel Biografi Natalie Portman

the life of the muslim world Biografi Natalie Portman, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Natalie Portman dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-natalie-portman.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Natalie Portman"