Biografi Jennifer Lopez

Biografi Jennifer Lopez - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Jennifer Lopez, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Jennifer Lopez
judul artikel : Biografi Jennifer Lopez

lihat juga


Biografi Jennifer Lopez



Biografi Jennifer Lopez
Penulis: Paula
Jennifer Lopez merupakan salah satu diva internasional yang kemampuan bernyanyinya tidak diragukan lagi. Jennifer Lopez yang kerap disapa J-Lo ini lahir pada tanggal 24 Juli 1969. Ia merupakan penyanyi berkembangsaan Amerika Serikat.
Banyak orang yang mengatakan bahwa J-Lo adalah diva yang serba bisa karena selain menyanyi, ia juga memiliki kemampuan akting yang bagus. Selain itu ia juga cantik menawan. Bahkan pada tahun 1997, Majalah People menobatkan J-Lo sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.
J-Lo sudah memiliki keinginan untuk menjadi artis papan atas sejak berusia 4 tahun Ia sangat giat untuk belajar berakting dan bernyanyi. Keyakinanlah yang membuatnya bersemangat untuk menggapai impiannya menjadi artis.
Karir J-Lo memang benar – benar berawal dari nol. Ia pernah mengikuti audisi berkali – kali untuk menari di klub – klub bergengsi yang ada di Los Angeles. Namun, hal tersebut tidak membuatnya patah arang walaupun mengalami kegagalan. Berkat kerja kerasnya tersebut, ia pun berhasil ikut ambil bagian dalam serial TV My Little Girl. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Myra. Serial ini merupakan peran pertama J-Lo dalam dunia akting. Beberapa tahun kemudian, ia mendapatkan peran sebagai salah satu Fly Girls dalam In Living Color.
Karir J-Lo dalam dunia akting mulai menanjak setelah ia bermain dalam film Selena pada tahun 1996. Dalam film tersebut ia memerankan tokoh utama yang bernama Selena. Aktingnya dalam film tersebut menceritakan sebuah kisah nyata tentang pembunuhan penyanyi muda Meksiko bernama Selena. Di dalam film itu juga, J-Lo dminta untuk menyanyi dan menirukan gaya dari idola Meksiko tersebut. Karena begitu mirip suaranya, banyak orang yang melihat syutingnya mengira bahwa J-Lo kerasukan arwah Selena. Dari film ini J-Lo sukses mendapatkan nominasi pada MTV Movie Award dan Golden Globe Award.
Semenjak aktingnya tersebut, karir J-Lo berkembang dengan pesat. Ia kemudian juga menggeluti bidang tarik suara. Pada tahun 2001, J-Lo meluncurkan album terbarunya dengan tajuk J-Lo yang siap menghibur para penggemarnya. Sejak saat itu, J-Lo lebih fokus dalam dunia tarik suara dan karir menyanyinya masih bersinar sampai saat ini.


Demikianlah Artikel Biografi Jennifer Lopez

the life of the muslim world Biografi Jennifer Lopez, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Jennifer Lopez dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-jennifer-lopez.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Jennifer Lopez"