Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU

Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU
judul artikel : Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU

lihat juga


Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU

Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU
Walaupun tidak diekspos secara umum ke media, beberapa kalangan pengamat militer Indonesia yakin bahwa armade tempur Sukhoi SU27/30 milik TNI AU sudah dilengkapi dengan perlengkapan persenjataan yang cukup memadai.
Dari beberapa informasi yang didapat, Indonesia sebenarnya sudah membeli rudal – rudal yang canggih untuk mempersenjatai jet tempur Sokhoi ini. Walaupun demikian, para pettingi militer tanah air nampaknya masih merahasiakan keberadaan armada tempur tersebut dan tentu saja masih akan menjadi hal misterius yang ditantikan oleh pengamat militer maupun penggemar militer di Indonesia.
Armada tempur Sukhoi SU/30 milik TNI-AU ini diyakini telah memiliki rudal Udara Kepermukaan KH-31P yang dibuat oleh Rusia. Selain KH-31P ini juga sudah menggunakan radar pasif dan kemampuan sistem rudal yang anti radiasi untuk melumpuhkan sistem pertahanan lawan di darat.
Rudal ini memiliki jangkauan 110 km. Selain itu, rudal ini juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi, anti radar, mampu terbang jauh, dan dapat mematikan penjejaknya ketika diserang.
Dengan panjang 5.2 meter, beat 600 kg, dan jangkauan tembak yang mencapai 110 km, rudal ini memang dirancang khusus untuk menghancurkan radar musuh dan huluk ledak yang dibawa juga hanya seberat 87 kg. Tetapi misil ini dapat terbang dari 165 kaki hingga 49.000 kaki
Rudal ini memiliki kecepatan luncur yang bisa dibilang cukup cepat yait mulai dari 2.160 hingga 2.529 km/jam. Kecepatan maksimal ini setara dengan 2.5 mach.  Rudal KH-31P ini akan didorong oleh lima roket booster dan juga ramjet yang dipadukan kedalam dual roket pendorong. Jika dilihat, bentuknya sangat mirip dengan wahana antariksa Rusia karena desainnya memang dibuat oleh biro desain Soyuz di Torayevo dan dibuat oleh Tactical Missile Corporation.
Ketika meluncur di tahap awal, rudal ini akan berakselerasi dengan mesin roket agar dapat mencapai kecepatan 1.8 mach. Kemudian, mesin pendorong pertama akan terlepas dan digantikan dengan empat mesin jet pendorong untuk mendapatkan kecepatan maksimum. Dengan kecepatan tinggi tersebut, resioko tertembak saat menembus pertahanan lawan pun dapat dihindari.


Demikianlah Artikel Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU

the life of the muslim world Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/amunisi-pesawat-tempur-tni-au.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Amunisi Pesawat Tempur TNI-AU"