Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan

Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan
judul artikel : Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan

lihat juga


Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan

Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan
Selalu ada perbedaan dalam pasar antara "de facto" ("dalam praktek") dan "de jure" ("dalam hukum"), dan baru-baru ini pengumuman mengenai mata uang cadangan internasional tampaknya akan mencerminkan perbedaan itu. Firman keluar pada pertengahan November bahwa IMF kemungkinan akan mereklasifikasi dolar Australia dan dolar Kanada sebagai "resmi" mata uang cadangan. Saat ini memang perkembangan yang signifikan, tampaknya lebih merupakan cerminan dari realitas daripada calon perubahan besar.
Dimana Cadangan AreCadangan devisa yang dipegang oleh sebagian besar pemerintah sebagai sarana untuk memfasilitasi perdagangan dan pengelolaan yang lebih baik (dan mempertahankan) kredit. Sekitar $ 10500000000000 berbagai mata uang dipegang oleh bank-bank sentral di dunia, dengan hampir 62% dari itu dalam dolar AS (tingkat terendah dalam waktu sekitar 15 tahun). Euro adalah mata uang cadangan kedua yang paling sering dipegang-, membuat naik sekitar seperempat dari cadangan global.
Setelah dua Whites Salju, meskipun, ada banyak kerdil. Pound Inggris dan Yen Jepang kedua account untuk hanya di bawah 4% dari cadangan (masing-masing), sedangkan franc Swiss membuat sebuah bagian kecil. Sisanya, sekitar 5%, diklasifikasikan sebagai "lainnya" mata uang. Sementara kurangnya keterbukaan lengkap dari bank sentral global menghalangi kumuh rinci, secara luas diyakini bahwa dolar Kanada dan dolar Australia membentuk komponen terbesar dari "lain", meskipun mata uang seperti yuan China, won Korea Selatan, Singapura dan dolar krona Swedia juga diadakan di cadangan beberapa negara '.
Menyadari RealitasSeperti yang saya nyatakan di tempat terbuka, ada sangat banyak unsur mengakui apa yang telah terjadi, dalam perenungan IMF upgrade dolar Kanada dan Australia. Dolar Australia sudah ditahan sebagai mata uang cadangan oleh lebih dari 20 negara (untuk lagu sekitar $ 60 miliar), dan negara-negara seperti Rusia dan Swiss telah mengadopsi loonie serta (dekat dengan 2% dari cadangan devisa Rusia mata uang adalah dolar Kanada ).
Kenapa Australia dan Kanada Getting Upgraded?Sebagai cepat melihat orang-orang statistik sebelumnya akan menyarankan, sebagian besar cadangan mata uang dunia yang terkait dengan ekonomi yang belum tentu dalam kesehatan yang terbaik fiskal. Zona euro telah berantakan untuk sementara waktu sekarang, karena warisan berkelanjutan dari krisis utang, dengan meningkatnya kekhawatiran bahwa Jerman akan tergelincir ke dalam resesi pada tahun 2013. Demikian juga, perekonomian AS menghadap ke bawah tebing fiskal berpotensi serius dan melihat rating kredit diturunkan dari AAA di Agustus 2011.
Sebaliknya, Australia dan Canada olahraga AAA peringkat hari ini, dengan defisit yang rendah relatif terhadap PDB. Kedua negara juga telah membangun reputasi untuk menjadi relatif konservatif dengan kebijakan fiskal dan moneter mereka, reputasi yang mengilap karena ini negara bernasib jauh lebih baik melalui krisis kredit global dan resesi yang diikuti ledakan dari pasar perumahan AS.
Dalam beberapa tahun terakhir, Australia dan Kanada telah melihat mata uang mereka menjadi bagian yang berkembang dari cadangan devisa, lebih dari dua kali lipat selama dekade terakhir. Beberapa dari hal ini adalah karena perekonomian yang kuat, serta kekayaan sumber daya alam mereka (dan keduanya sangat terkait). Beberapa dari itu, meskipun, juga dapat dikaitkan dengan keinginan vokal pada bagian dari negara-negara seperti China untuk deprioritize dolar AS (dan sampai batas tertentu euro) sebagai mata uang cadangan internasional.
Kabar Baik dan Berita BurukPasti ada unsur kebanggaan terpasang untuk memiliki mata uang suatu negara ditunjuk sebagai mata uang cadangan global. Minimal, itu adalah pengakuan bahwa ekonomi negara itu besar, stabil dan pada umumnya memiliki kesehatan yang baik. Ini juga merupakan mosi percaya sepanjang negara tidak akan bersemangat membangun cadangan mata uang yang mereka yakini akan terdepresiasi secara signifikan (bagian dari titik cadangan adalah untuk menciptakan penyimpan nilai).
Belajar untuk perdagangan Forex dengan Iklan Panduan FXCM PerdaganganPenunjukan ini tidak memberikan unsur status "safe harbor" untuk kedua mata uang. Hal ini juga dapat secara signifikan meningkatkan akses perusahaan terhadap kredit dan dapat membiayai beberapa dampak inflasi (Amerika Serikat telah, dalam beberapa kasus, mampu "mengekspor" inflasi terhadap dolar pemegang besar AS seperti China).
Ada kelemahan dan risiko status cadangan mata uang, namun. Sebagai permulaan, membeli mata uang akan membuat mata uang yang menghargai, dan nilai mata uang yang lebih tinggi berpotensi bermasalah untuk ekspor-didorong sektor ekonomi Kanada dan Australia (sumber daya alam khususnya). Beberapa penghargaan ini telah berlangsung selama dekade terakhir, karena negara telah membangun kepemilikan mereka, tapi ada tetap risiko apresiasi lebih lanjut jika status cadangan mereka tumbuh.
Status cadangan mata uang juga berpotensi tidak stabil. Untuk dolar Kanada atau Australia untuk menjadi komponen yang lebih besar dari sistem cadangan mata uang global, ada akan perlu sedikit lebih dari kedua mata uang. Itu bisa memaksa negara-negara untuk menghasilkan lebih banyak uang daripada ekonomi mereka sendiri butuhkan (dengan margin besar). Itu bisa dibilang bukan masalah di waktu yang baik, tapi itu menciptakan risiko bahwa masalah ekonomi yang serius di kedua negara bisa mainan investor dan bankir global dan menciptakan destabilisasi arus besar. Karena AS telah menyadari dalam beberapa tahun terakhir, semakin besar peran mata uang dalam sistem cadangan devisa global, semakin tumpang tindih ada antara kebijakan moneter nasional dan kebijakan moneter global.
The Bottom LineMendengar bicara dari IMF upgrade dolar Kanada dan Australia ke status "resmi" cadangan mata uang benar-benar lebih dari sebuah pengakuan kenyataan selama dekade terakhir dari era baru dalam perdagangan global dan keuangan. Pertanyaan besar adalah apa yang terjadi ke depan. Australia tidak memiliki banyak sektor ekspor perlu khawatir luar komoditas, tapi Kanada tidak, dan itu akan menarik untuk melihat bagaimana nilai lebih tinggi pada loonie dampak itu. Minimal, meskipun, itu adalah pengingat yang baik bahwa masuk akal dan konservatif kebijakan ekonomi internal memiliki keuntungannya, dan bahwa mata uang global dan kebijakan ekonomi selalu situasi fluida.


Demikianlah Artikel Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan

the life of the muslim world Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/kanada-dan-australia-dolar-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kanada Dan Australia Dolar Untuk Menjadi Mata Uang Cadangan"