Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta

Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta
judul artikel : Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta

lihat juga


Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta



1 komentar

Salah satu perdebatan besar dalam pendidikan umum, pergi jauh-jauh kembali ke John Dewey, adalah seberapa banyak pengetahuan dasar yang harus diajarkan.

Sebenarnya ada saat anak-anak harus menghafal banyak informasi. Diperdebatkan, tren yang pergi juga untuk. Tapi sekarang kita sudah pindah semua jalan ke ekstrim yang berlawanan, ke titik di mana anak-anak tahu hampir tidak ada. Bahkan fakta yang paling mendasar dan diperlukan diizinkan masuk ke otak mereka. Anak-anak mencapai perguruan tinggi tidak tahu apa 6 x 8 adalah.

Aku menulis tentang masalah ini dari sudut yang berbeda, menunjukkan misalnya bahwa jika anak-anak hanya belajar satu fakta kecil kecil setiap hari, itu akan sekitar 200 setiap tahun, dan pada saat mereka mencapai kelas enam, mereka akan tahu lebih banyak daripada rata-rata lulus kuliah hari ini.

Pengajaran fakta bukan masalah besar. Masalahnya, Pembentukan Pendidikan telah menyatakan perang terhadap informasi dasar. Ini hanyalah tidak diajarkan, dan saya percaya ini merupakan kejahatan terhadap anak-anak. Otak kita didesain untuk menginginkan informasi baru.

Saya baru-baru berlari ke kutipan saya menempatkan di situs saya beberapa tahun yang lalu: "Fakta adalah pikiran apa tulang bagi tubuh." Saya tidak berpikir saya dapat memperbaiki itu. Tanpa fakta pikiran hanya bubur. Anak-anak sekolah akan kembali menjadi ubur-ubur dan kemudian merasa bangga ini.

Salah satu cara saya mencoba untuk menunjukan pekerjaan buruk yang banyak sekolah lakukan adalah untuk membuat tes mudah, dengan pertanyaan-pertanyaan seperti, awan terbuat dari apa, di mana adalah Jepang, dll tes tersebut adalah cara sederhana untuk mempermalukan anak-anak dalam menyadari betapa sedikit yang mereka ketahui . (Saya ingin mempermalukan Pembentukan Pendidikan - tetapi bahkan mungkin?)

terbaru saya mudah-tes hanya memiliki 10 pertanyaan dan merupakan bagian dari sebuah artikel berjudul "Apakah Mahasiswa Amerika Tahu Apa Pada Semua."

Bacaan yang menyenangkan, dan pada akhir ada link ke "20: Quizz itu," yang memiliki 100 pertanyaan mudah. (Perhatikan juga artikel memiliki tiga video: yang satu di sebelah kanan adalah tes lain yang mudah dengan 12 pertanyaan video kiri membuat kasus untuk pengetahuan dasar Yang di tengah menjelaskan mengapa otak menginginkan informasi baru...)

Juga, saya harus mengatakan bahwa saya bangga beberapa di telah menciptakan sebuah pepatah Latin baru untuk artikel ini: "cogito ergo sum Non non." Yang saya menerjemahkan: ". Saya tidak berpikir karena itu saya tidak ada" ini dimaksudkan sebagai julukan bagi orang-orang yang tidak tahu fakta-fakta. (Ya, "pepatah Latin baru" adalah sebuah oxymoron.)

 

Coda: Aku sekarang membaca sebuah buku oleh ED Hirsch di mana ia menyatakan:. "Wartawan Pendidikan jarang wawancara peneliti di departemen psikologi Jika mereka melakukannya, mereka akan belajar bahwa komunitas ilmiah mainstream memberikan kepercayaan sedikit banyak pengandaian psikologis komunitas pendidikan, seperti asumsi bahwa anak-anak dapat diajarkan umum berpikir kritis dan kemampuan memecahkan masalah. "Tidak, karena pikiran kebutuhan fakta terlebih dahulu, dan kemudian kita belajar untuk melakukan sesuatu dengan fakta-fakta.


Demikianlah Artikel Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta

the life of the muslim world Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/10/pertama-dan-terutama-ajarkan-fakta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pertama dan Terutama, Ajarkan Fakta"