pocong

pocong - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul pocong, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : pocong
judul artikel : pocong

lihat juga


pocong

Hiji peuting aya budak awewe ditiatah ku bapana pikeun nileupan baju bapana. Harita jaman the gehger majar the jaman milenium, nya anu tegesna mah tahun 2000 tea. Marak pisan ku p[aken-pakean anu moronyoy. Nalika si awewe keus nilepan baju, manehna manggihan baju anu kacida herangna tur moronyoy pisan, atuh harita manehan langsung kabongroy, pikirna geuning teu kudu meli baju milenium the, bapa ge bogaeun. Tuluy baju the dipake. Pas dipake. Jelengkenek the eta si budak jadi pocong, eta budak di jero pocongan gugudubugan


Demikianlah Artikel pocong

the life of the muslim world pocong, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel pocong dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/pocong.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "pocong"