Penulis : Parenting tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika
judul artikel : Parenting tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika
Parenting tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika
Parenting tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika
Seberapa sering memiliki anak Anda berkata, "Aku tidak suka matematika" "! Aku tidak bisa matematika!" Aku tidak bisa belajar matematika! "
Dibandingkan dengan membaca, orang tua lebih toleran terhadap masalah dalam matematika. Tapi matematika sangat penting dalam kehidupan anak-anak dan karir di masa depan. Banyak pekerjaan yang paling cepat berkembang membutuhkan matematika melalui aljabar dan bahkan kalkulus.
Matematika adalah subjek yang paling kumulatif di sekolah. Oleh karena itu, jika Anda perlu khusus anak jatuh di belakang, ia sangat rentan untuk mengembangkan "celah" dalam pengetahuan yang akan menghantuinya di masa mendatang.
guru SD melakukan pekerjaan yang buruk dalam pengajaran matematika
Matematika adalah subjek yang paling buruk diajarkan di sekolah, khususnya di sekolah dasar. Penelitian telah membuktikan bahwa guru SD merasa tidak nyaman dengan matematika-tidak hanya dengan mengajar matematika, tetapi dengan menggunakan prinsip-prinsip matematika dalam kehidupan mereka sendiri. Bahkan, banyak guru SD menderita dari kecemasan matematika sendiri. Oleh karena itu, kebanyakan guru SD tidak pengaruh baik pada pembelajaran matematika dan sikap siswa.
Kombinasi pemahaman guru miskin konsep matematika, pengetahuan metode pengajaran yang tidak memadai di bidang matematika, dan pengetahuan yang terbatas tentang memodifikasi pendekatan pengajaran untuk mencapai peserta didik belajar dengan profil atipikal dapat menciptakan hasil yang buruk bagi anak-anak kebutuhan khusus.
Tips # 1
Stres untuk anak-anak Anda pentingnya matematika dalam kehidupan mereka dan karier.
Pekerjaan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi membutuhkan pengetahuan matematika yang kuat, dan memainkan peran penting dalam kemajuan yang memberi kita standar hidup kita. Siswa yang memahami matematika secara dramatis peluang karier yang lebih dari kemampuan matematika siswa yang lemah.
Tingkat kecanggihan matematika jauh lebih besar bagi siswa saat ini
Karena sifat dari pendidikan matematika telah bermetamorfosis secara dramatis karena kebanyakan orangtua pergi ke sekolah, sering orang tua menemukan diri mereka mulai perjuangan dengan konsep-konsep matematika ketika anak mereka mencapai sekolah menengah.
Jika seorang anak kebutuhan khusus telah berjuang dengan matematika, orangtua perlu menghadapi kenyataan keras yang mereka tidak dapat berdiri dalam posisi ideal untuk membantu anak mereka sendiri, terutama ketika matematika menjadi konseptual sulit. Karena sejarah di AS mengajar matematika miskin, orang tua mungkin memiliki pengetahuan terbatas matematika dan tidak dapat menghargai matematika memainkan peran penting dalam kehidupan warga saat ini.
Tips # 2
Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak benar-benar mengerti pekerjaan anak Anda membawa pulang, Anda harus mengundurkan diri dari ajaran "langsung" peran. pengajaran langsung melibatkan menjelaskan konsep dan prosedur untuk anak Anda, banyak sebagai guru atau guru akan. Jika Anda tidak sepenuhnya memahami matematika Anda mengajar anak Anda, Anda dan anak Anda menghadapi risiko ingraining keyakinan akurat dan kebiasaan yang tidak efisien yang dapat mengambil bulan untuk membatalkan.
Matematika kecemasan merajalela di Amerika Serikat
Apakah Anda tahu bahwa setidaknya 66% dari orang dewasa memiliki perasaan negatif yang kuat tentang matematika! Hal ini terutama karena mengajar orang dewasa miskin yang diterima di sekolah. Perasaan negatif mudah untuk berkomunikasi dengan anak Anda. Ketika anak merasa negatif tentang topik sekolah, mereka tidak sadar terlibat dalam perilaku sabotase diri seperti tuning di kelas, tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka, tidak bertanya ketika mereka tidak mengerti, dan tidak mempraktekkan konsep-konsep dan keterampilan cukup untuk membuat mereka otomatis.
Ini mulai lingkaran setan kegagalan ... sebagai mahasiswa "mundur" dari belajar matematika, ia mulai tertinggal dalam pembelajaran, dan hal ini menciptakan lebih suka dan menghindar. Akhirnya, apa yang disebut belajar ketidakberdayaan set masuk
musuh merampas anak ini kekuasaan mereka. Binatang ini berbisik di telinga frase anak seperti "kamu bodoh" "Anda tidak akan pernah belajar hal ini" "yang Anda main-main, Anda tidak perlu ini" dan "selalu hadir ini membosankan"
Pesan-pesan yang merusak diri mengoyak mengatasi anak-anak, membatasi apa yang ia dapat belajar, dan mengurangi pilihan masa depan pendidikan dan karir.
Tips # 3
Jika Anda memiliki perasaan negatif tentang matematika, membuat usaha sadar untuk mengubah perasaan ini, dan mendorong anak-anak Anda untuk merasa positif tentang matematika. Pujilah anak Anda usaha, terutama ketika akan sangat sulit.
Matematika harus "masuk akal" agar anak Anda untuk ingin mempelajarinya
Siswa menanggapi sebuah program yang menempatkan pemahaman dan kenikmatan ke dalam matematika. Mereka mendapatkan keuntungan dari pengalaman belajar bermakna bahwa mengatasi frustrasi dengan "matematika itu hanya tidak masuk akal" Mereka belajar konsep dan perhitungan lebih cepat dari situasi kehidupan nyata..
Tips # 4
Tunjukkan anak cara matematika yang digunakan dalam kehidupan mereka.
Di toko, minta mereka mengembangkan keterampilan aritmatika mental dengan menambahkan biaya beberapa barang, dengan memperkirakan pajak penjualan, atau dengan memikirkan biaya satu kaleng soda dari harga paket enam.
Taruh beberapa menyenangkan dalam matematika dengan bermain sambil mengendarai mobil atau berdiri sesuai. Untuk "Tebak My Secret Identity," memberi petunjuk anak Anda seperti, "Kalau dibagi tiga, aku sama dengan usia Anda," atau "Jika Anda menambahkan 22 untuk saya, saya panjang lapangan sepakbola." Jadilah menyenangkan dan kreatif dan memiliki anak Anda membuat teka-teki bagi Anda untuk memecahkan.
"Gabungkan dalam semua up"
Kebutuhan khusus anak-anak ingin sukses dalam hidup dan orang tua mereka ingin melakukan segala kemungkinan untuk membantu mereka berhasil. Jika Anda adalah salah satu dari sebagian besar orang tua yang memiliki sikap negatif terhadap matematika, kemampuan matematika Anda merasa tidak memadai, dan mengungkapkan perasaan Anda membuka kepada anak Anda, saya mendorong Anda untuk melakukan segala upaya untuk menghilangkan kecenderungan dari repertoar orangtua Anda!
Bahkan jika Anda memiliki, sampai sekarang, menderita iblis merampok kekuasaan-ragu matematika diri, anak Anda dapat belajar keterampilan matematika dan dapat menghargai matematika indah memainkan peran dalam kehidupan mereka. Tapi mereka tidak bisa melakukannya tanpa bantuan dan dorongan!
Seberapa sering memiliki anak Anda berkata, "Aku tidak suka matematika" "! Aku tidak bisa matematika!" Aku tidak bisa belajar matematika! "
Dibandingkan dengan membaca, orang tua lebih toleran terhadap masalah dalam matematika. Tapi matematika sangat penting dalam kehidupan anak-anak dan karir di masa depan. Banyak pekerjaan yang paling cepat berkembang membutuhkan matematika melalui aljabar dan bahkan kalkulus.
Matematika adalah subjek yang paling kumulatif di sekolah. Oleh karena itu, jika Anda perlu khusus anak jatuh di belakang, ia sangat rentan untuk mengembangkan "celah" dalam pengetahuan yang akan menghantuinya di masa mendatang.
guru SD melakukan pekerjaan yang buruk dalam pengajaran matematika
Matematika adalah subjek yang paling buruk diajarkan di sekolah, khususnya di sekolah dasar. Penelitian telah membuktikan bahwa guru SD merasa tidak nyaman dengan matematika-tidak hanya dengan mengajar matematika, tetapi dengan menggunakan prinsip-prinsip matematika dalam kehidupan mereka sendiri. Bahkan, banyak guru SD menderita dari kecemasan matematika sendiri. Oleh karena itu, kebanyakan guru SD tidak pengaruh baik pada pembelajaran matematika dan sikap siswa.
Kombinasi pemahaman guru miskin konsep matematika, pengetahuan metode pengajaran yang tidak memadai di bidang matematika, dan pengetahuan yang terbatas tentang memodifikasi pendekatan pengajaran untuk mencapai peserta didik belajar dengan profil atipikal dapat menciptakan hasil yang buruk bagi anak-anak kebutuhan khusus.
Tips # 1
Stres untuk anak-anak Anda pentingnya matematika dalam kehidupan mereka dan karier.
Pekerjaan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi membutuhkan pengetahuan matematika yang kuat, dan memainkan peran penting dalam kemajuan yang memberi kita standar hidup kita. Siswa yang memahami matematika secara dramatis peluang karier yang lebih dari kemampuan matematika siswa yang lemah.
Tingkat kecanggihan matematika jauh lebih besar bagi siswa saat ini
Karena sifat dari pendidikan matematika telah bermetamorfosis secara dramatis karena kebanyakan orangtua pergi ke sekolah, sering orang tua menemukan diri mereka mulai perjuangan dengan konsep-konsep matematika ketika anak mereka mencapai sekolah menengah.
Jika seorang anak kebutuhan khusus telah berjuang dengan matematika, orangtua perlu menghadapi kenyataan keras yang mereka tidak dapat berdiri dalam posisi ideal untuk membantu anak mereka sendiri, terutama ketika matematika menjadi konseptual sulit. Karena sejarah di AS mengajar matematika miskin, orang tua mungkin memiliki pengetahuan terbatas matematika dan tidak dapat menghargai matematika memainkan peran penting dalam kehidupan warga saat ini.
Tips # 2
Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak benar-benar mengerti pekerjaan anak Anda membawa pulang, Anda harus mengundurkan diri dari ajaran "langsung" peran. pengajaran langsung melibatkan menjelaskan konsep dan prosedur untuk anak Anda, banyak sebagai guru atau guru akan. Jika Anda tidak sepenuhnya memahami matematika Anda mengajar anak Anda, Anda dan anak Anda menghadapi risiko ingraining keyakinan akurat dan kebiasaan yang tidak efisien yang dapat mengambil bulan untuk membatalkan.
Matematika kecemasan merajalela di Amerika Serikat
Apakah Anda tahu bahwa setidaknya 66% dari orang dewasa memiliki perasaan negatif yang kuat tentang matematika! Hal ini terutama karena mengajar orang dewasa miskin yang diterima di sekolah. Perasaan negatif mudah untuk berkomunikasi dengan anak Anda. Ketika anak merasa negatif tentang topik sekolah, mereka tidak sadar terlibat dalam perilaku sabotase diri seperti tuning di kelas, tidak mengerjakan pekerjaan rumah mereka, tidak bertanya ketika mereka tidak mengerti, dan tidak mempraktekkan konsep-konsep dan keterampilan cukup untuk membuat mereka otomatis.
Ini mulai lingkaran setan kegagalan ... sebagai mahasiswa "mundur" dari belajar matematika, ia mulai tertinggal dalam pembelajaran, dan hal ini menciptakan lebih suka dan menghindar. Akhirnya, apa yang disebut belajar ketidakberdayaan set masuk
musuh merampas anak ini kekuasaan mereka. Binatang ini berbisik di telinga frase anak seperti "kamu bodoh" "Anda tidak akan pernah belajar hal ini" "yang Anda main-main, Anda tidak perlu ini" dan "selalu hadir ini membosankan"
Pesan-pesan yang merusak diri mengoyak mengatasi anak-anak, membatasi apa yang ia dapat belajar, dan mengurangi pilihan masa depan pendidikan dan karir.
Tips # 3
Jika Anda memiliki perasaan negatif tentang matematika, membuat usaha sadar untuk mengubah perasaan ini, dan mendorong anak-anak Anda untuk merasa positif tentang matematika. Pujilah anak Anda usaha, terutama ketika akan sangat sulit.
Matematika harus "masuk akal" agar anak Anda untuk ingin mempelajarinya
Siswa menanggapi sebuah program yang menempatkan pemahaman dan kenikmatan ke dalam matematika. Mereka mendapatkan keuntungan dari pengalaman belajar bermakna bahwa mengatasi frustrasi dengan "matematika itu hanya tidak masuk akal" Mereka belajar konsep dan perhitungan lebih cepat dari situasi kehidupan nyata..
Tips # 4
Tunjukkan anak cara matematika yang digunakan dalam kehidupan mereka.
Di toko, minta mereka mengembangkan keterampilan aritmatika mental dengan menambahkan biaya beberapa barang, dengan memperkirakan pajak penjualan, atau dengan memikirkan biaya satu kaleng soda dari harga paket enam.
Taruh beberapa menyenangkan dalam matematika dengan bermain sambil mengendarai mobil atau berdiri sesuai. Untuk "Tebak My Secret Identity," memberi petunjuk anak Anda seperti, "Kalau dibagi tiga, aku sama dengan usia Anda," atau "Jika Anda menambahkan 22 untuk saya, saya panjang lapangan sepakbola." Jadilah menyenangkan dan kreatif dan memiliki anak Anda membuat teka-teki bagi Anda untuk memecahkan.
"Gabungkan dalam semua up"
Kebutuhan khusus anak-anak ingin sukses dalam hidup dan orang tua mereka ingin melakukan segala kemungkinan untuk membantu mereka berhasil. Jika Anda adalah salah satu dari sebagian besar orang tua yang memiliki sikap negatif terhadap matematika, kemampuan matematika Anda merasa tidak memadai, dan mengungkapkan perasaan Anda membuka kepada anak Anda, saya mendorong Anda untuk melakukan segala upaya untuk menghilangkan kecenderungan dari repertoar orangtua Anda!
Bahkan jika Anda memiliki, sampai sekarang, menderita iblis merampok kekuasaan-ragu matematika diri, anak Anda dapat belajar keterampilan matematika dan dapat menghargai matematika indah memainkan peran dalam kehidupan mereka. Tapi mereka tidak bisa melakukannya tanpa bantuan dan dorongan!
Demikianlah Artikel Parenting tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika
the life of the muslim world Parenting tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.
1 Response to "Parenting tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika"
Saya ada beberapa tips mendidik anak juga..
Bisa di temukan di artikel saya yang judulnya:
SIMPLE WORDS FOR PARENTING
Klik saja:
http://www.lagu2anak.blogspot.com
di sana juga ada banyak lagu pendidikan anak, yang sanagt edukatif, motivatif, dan inspiratif bagi anak
semoga bermanfaat!
Post a Comment