Penulis : anak Dengan ADHD Perlu Belajar Cara Looks dan Rasanya untuk Bayar Perhatian
judul artikel : anak Dengan ADHD Perlu Belajar Cara Looks dan Rasanya untuk Bayar Perhatian
anak Dengan ADHD Perlu Belajar Cara Looks dan Rasanya untuk Bayar Perhatian
Anak Dengan ADHD Perlu Belajar Cara Looks dan Rasanya untuk Bayar Perhatian
Bagaimana orang tahu Anda memerhatikan? Apa yang Anda cari seperti ketika membayar perhatian? Bagaimana perasaan Anda ketika Anda membayar perhatian? Semua terlalu sering, siswa dengan ADD dan ADHD dapat, t menjawab pertanyaan-pertanyaan.
Untuk benar mengendalikan kemampuan mereka untuk mengabdikan jumlah tepat perhatian untuk tugas pada waktu yang tepat, siswa harus mengerti bagaimana tubuh mereka terlihat dan terasa ketika mereka memperhatikan.
Peran berikut aktivitas bermain dapat mendorong siswa, wawasan AO dengan menarik perhatian mereka dengan bahasa tubuh yang menggambarkan mendengarkan kuat.
Apakah anak Anda memainkan peran sebagai pembicara, membaca dua atau tiga paragraf dari sebuah buku atau artikel. Orang tua akan mengambil peran pendengar. Ketika Anda mendengarkan apa yang anak Anda membaca, berbicara tentang perilaku yang menunjukkan Anda sedang mendengarkan (lihat di bawah untuk daftar), dan menggunakan perekam digital untuk merekam pengamatan Anda.
Mainkan perekam untuk anak Anda dan model perilaku setiap lagi seperti yang disebutkan di rekaman. Draw anak Anda, Äôs memperhatikan setiap aspek dari perilaku Anda yang menggambarkan Anda membayar perhatian.
Sekarang, waktu Äôs untuk mengubah peran. Anda adalah pembicara dan anak pendengar Anda. Play perekam dan minta anak Anda untuk menunjukkan pada perilaku dia mendengar rekaman. Berlatih sampai anak Anda menunjukkan dia mengerti dan dapat model perilaku yang benar.
Buatlah daftar perilaku dan fokus pada anak Anda posting, ruang Äôs untuk merujuk pada copy pekerjaan rumah dan meletakkan di bagian depan setiap notebook atau pengikat.
Bagaimana cara melihat perilaku perhatian kepada orang lain?
Tanda-tanda berikut dari perhatian yang baik adalah mudah untuk menunjukkan dan mengamati:
Eyes * berfokus pada pembicara dan / atau materi visual (seperti buku, papan, dll)
* Duduk tegak, kaki di lantai, tangan di atas meja atau di pangkuan
* Kepala tingkat atau agak miring ke satu sisi
* Respon atau reaksi, Äúon topik, AU dan sesuai dengan konteks (misalnya, mengambil catatan selama catatan mengambil sesi)
* Aktivitas fisik (tangan atau tubuh) membantu pemahaman (banyak siswa dengan ADHD catatan menggunakan pengambilan atau mencoret-coret untuk meningkatkan perhatian daripada menjaga tangan mereka dan tubuh benar-benar masih)
Bagaimana orang tahu Anda memerhatikan? Apa yang Anda cari seperti ketika membayar perhatian? Bagaimana perasaan Anda ketika Anda membayar perhatian? Semua terlalu sering, siswa dengan ADD dan ADHD dapat, t menjawab pertanyaan-pertanyaan.
Untuk benar mengendalikan kemampuan mereka untuk mengabdikan jumlah tepat perhatian untuk tugas pada waktu yang tepat, siswa harus mengerti bagaimana tubuh mereka terlihat dan terasa ketika mereka memperhatikan.
Peran berikut aktivitas bermain dapat mendorong siswa, wawasan AO dengan menarik perhatian mereka dengan bahasa tubuh yang menggambarkan mendengarkan kuat.
Apakah anak Anda memainkan peran sebagai pembicara, membaca dua atau tiga paragraf dari sebuah buku atau artikel. Orang tua akan mengambil peran pendengar. Ketika Anda mendengarkan apa yang anak Anda membaca, berbicara tentang perilaku yang menunjukkan Anda sedang mendengarkan (lihat di bawah untuk daftar), dan menggunakan perekam digital untuk merekam pengamatan Anda.
Mainkan perekam untuk anak Anda dan model perilaku setiap lagi seperti yang disebutkan di rekaman. Draw anak Anda, Äôs memperhatikan setiap aspek dari perilaku Anda yang menggambarkan Anda membayar perhatian.
Sekarang, waktu Äôs untuk mengubah peran. Anda adalah pembicara dan anak pendengar Anda. Play perekam dan minta anak Anda untuk menunjukkan pada perilaku dia mendengar rekaman. Berlatih sampai anak Anda menunjukkan dia mengerti dan dapat model perilaku yang benar.
Buatlah daftar perilaku dan fokus pada anak Anda posting, ruang Äôs untuk merujuk pada copy pekerjaan rumah dan meletakkan di bagian depan setiap notebook atau pengikat.
Bagaimana cara melihat perilaku perhatian kepada orang lain?
Tanda-tanda berikut dari perhatian yang baik adalah mudah untuk menunjukkan dan mengamati:
Eyes * berfokus pada pembicara dan / atau materi visual (seperti buku, papan, dll)
* Duduk tegak, kaki di lantai, tangan di atas meja atau di pangkuan
* Kepala tingkat atau agak miring ke satu sisi
* Respon atau reaksi, Äúon topik, AU dan sesuai dengan konteks (misalnya, mengambil catatan selama catatan mengambil sesi)
* Aktivitas fisik (tangan atau tubuh) membantu pemahaman (banyak siswa dengan ADHD catatan menggunakan pengambilan atau mencoret-coret untuk meningkatkan perhatian daripada menjaga tangan mereka dan tubuh benar-benar masih)
Demikianlah Artikel anak Dengan ADHD Perlu Belajar Cara Looks dan Rasanya untuk Bayar Perhatian
the life of the muslim world anak Dengan ADHD Perlu Belajar Cara Looks dan Rasanya untuk Bayar Perhatian, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.
0 Response to "anak Dengan ADHD Perlu Belajar Cara Looks dan Rasanya untuk Bayar Perhatian"
Post a Comment