Penulis : PERINGATAN: Math Instruksi Di Amerika Serikat Harm Dapatkah Anak
judul artikel : PERINGATAN: Math Instruksi Di Amerika Serikat Harm Dapatkah Anak
PERINGATAN: Math Instruksi Di Amerika Serikat Harm Dapatkah Anak
PERINGATAN: Math Instruksi Di Amerika Serikat Harm Dapatkah Anak
Dr Kari Miller baru saja menambahkan sebuah artikel yang sangat baik berjudul "Mengasuh tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika." Silakan membacanya.
Tetapi saya menawarkan sebuah peringatan: instruksi matematika di sekolah-sekolah umum ternyata hampir SEMUA ORANG menjadi anak kebutuhan khusus.
Seperti Dr Miller menyatakan: "Matematika adalah subjek yang paling buruk diajarkan di sekolah, khususnya di sekolah dasar. Penelitian telah membuktikan bahwa guru SD merasa tidak nyaman dengan matematika-tidak hanya dengan mengajar matematika, tetapi dengan menggunakan prinsip-prinsip matematika dalam kehidupan mereka. Bahkan, banyak guru SD menderita dari kecemasan matematika sendiri. Oleh karena itu, kebanyakan guru SD tidak pengaruh baik pada pembelajaran matematika dan sikap siswa mereka "Intinya, para guru sendiri dengan cara kebutuhan khusus orang-orang, dijadikan demikian oleh instruksi matematika yang mereka terima hanya 10 atau 15 tahun sebelumnya..
------
Aku senang untuk memiliki buku ini, sebagaimana yang mereka katakan dalam bisnis surat kabar. pandangan Dr Miller memberikan konteks dan kepercayaan untuk beberapa hal saya telah bekerja pada baru-baru ini.
Aku seperti pemotongan ke baris bawah, jadi biar meringkaskan kesimpulan saya seperti ini: instruksi matematika adalah kegagalan, skandal, dan aku curiga con. Saya berpikir bahwa Firman Utuh (yang menjaga begitu banyak anak dari membaca) adalah paradigma untuk awfulness. Tapi gimmicks diciptakan oleh Pendidikan Pendirian kami untuk mengajarkan aritmetika adalah dekat kedua.
Semakin saya melihat di New Math, yang datang dan pergi di sekitar tahun 1965, semakin aku merasa itu hanya setumpuk omong kosong. Lebih penting lagi sekarang, aku menyadari bahwa hal itu tidak pernah pergi. Apa yang disebut Reformasi Pendirian Pendidikan Matematika, sekitar tahun 1990, hanya hangat-versi atas New Matematika, dan masih sama seperti yang mengerikan.
Reformasi Matematika, yang sebenarnya selusin kurikulum terpisah, didasarkan pada Standar apa yang disebut dibuat oleh Dewan Nasional Guru Matematika. The NCTM terus luak negara-negara untuk membuat mereka mengadopsi Standar ini. Sekarang pemerintah federal telah melompat masuk dengan Standar Nasional dan Standar Common Core, yang lebih sama. Pikirkan Sub-Standar.
Memperkirakan garis keturunan dan perbedaan ini tidak relevan. Hal utama untuk disadari adalah bahwa New Math didasarkan pada gagasan mengajar anak-anak kecil cara berhitung dengan mengajarkan mereka tentang teori himpunan, aljabar Boolean, dasar-8, dan lain-lain banyak yang tidak tradisional belajar sampai sekolah atau perguruan tinggi. Ini adalah cara berpikir yang menyesatkan mematikan bahwa NCTM telah berusaha - dengan sukses menekan - untuk menyusup ke setiap kelas. Aku percaya menyesatkan ini adalah berbahaya dan harus dihentikan segera.
Anak-anak harus belajar aritmatika dasar, menggunakan setiap trik, permainan, lagu, dan teknologi digital Anda dapat melemparkan masalah ini. Tapi anak-anak tidak harus pergi ke barang yang lebih maju sampai mereka menguasai hal-hal yang sederhana.
Dua tahun lalu, saya menulis "36: The Assault on Matematika (pada Meningkatkan-education.org), di mana saya mencatat sebuah paralel menakjubkan: Pembentukan Pendidikan telah memeluk metode bisa dijalankan untuk mengajar membaca dan juga untuk mengajarkan berhitung. Mungkin mereka tidak bertindak dengan itikad baik. (Www.improve-education.org/id60.html)
Dua bulan lalu saya melacak dua buku yang ditulis sekitar tahun 1964 untuk menjelaskan kepada anak-anak dan orang tua seluk beluk Matematika Baru. Kedua buku-buku ini fantastis bagi saya. Aku tidak percaya seorang bijaksana, orang dewasa yang tulus akan menggunakan salah satu metode dalam, nilai pertama, kedua dan ketiga. Di kelas menengah, Anda bisa memperkenalkan beberapa dari mereka. (Tapi ingat bahwa 50 tahun yang lalu, topik ini hanya diajarkan di sekolah dan perguruan tinggi, dan standar jauh lebih tinggi. Jadi ahli kami yang disebut memiliki dumbed ke sekolah dan kemudian bersikeras pada gagasan bahwa dalam akal-dumbed down sekolah, Anda tiba-tiba harus mulai mengajarkan hal-hal yang 10 nilai di depan anak-anak) Anyway., saya meninjau kedua buku di Amazon. Berikut ini adalah link untuk review lebih provokatif. Terutama membaca yang satu ini. (Http://www.amazon.com/teachers-parents-elementary-school-children/product-reviews/B0007DO4K2/ref=dp_top_cm_cr_acr_txt?ie=UTF8&showViewpoints=1) di
Minggu lalu saya menambahkan artikel lain matematika untuk situs saya "53: Benci Pendirian Pendidikan Matematika," yang membentang beberapa poin.
Hampir secara bersamaan, sebagai eksperimen pikiran, saya menulis sepotong untuk hubpages.com disebut "Price Mudah Aritmatika Untuk Pertama Grader" (http://hubpages.com/hub/PricesEasyArithmetic) Saya sarankan Anda bisa mengajar semua kelas satu SD aritmatika menggunakan hanya US koin. ini hanya untuk membuat titik bahwa semua kompleksitas membingungkan sama sekali tidak bermanfaat atau diperlukan.
Sekarang saya menemukan diri saya bekerja pada sebuah artikel yang lebih besar yang akan diterbitkan dalam satu atau dua minggu. Anda dapat melihat saya menjadi sangat terobsesi dengan pengajaran aritmatika. Dalam meneliti hal ini, Anda dapat melihat ke jantung kegelapan. Dan matematika panas sekarang. Ada banyak cerita dalam pers harian tentang Standar Nasional, dan bagaimana pemerintah membuang uang di negara-negara untuk membuat mereka menyerah. Lebih buruk lagi, surat kabar lokal (tambang di Norfolk sangat mengerikan) mendorong pihak yang salah. Anda dapat pergi di internet (corestandards.org) dan membaca beberapa prosa kosong. Banyak negara berjuang kembali; Saya mendorong Anda untuk mendorong gubernur untuk menolak.
Berikut ini adalah hanya tunggal Standar dari sebuah negara tunggal untuk GRADE PERTAMA. Hal yang perlu diperhatikan adalah permusuhan dari prosa itu, dan mencoba untuk membayangkan guru Dr Miller berbicara tentang menjelaskan kepada siapa pun apa yang mereka sendiri yang seharusnya lakukan.
Dr Kari Miller baru saja menambahkan sebuah artikel yang sangat baik berjudul "Mengasuh tips untuk kebutuhan khusus anak-anak penyandang cacat matematika." Silakan membacanya.
Tetapi saya menawarkan sebuah peringatan: instruksi matematika di sekolah-sekolah umum ternyata hampir SEMUA ORANG menjadi anak kebutuhan khusus.
Seperti Dr Miller menyatakan: "Matematika adalah subjek yang paling buruk diajarkan di sekolah, khususnya di sekolah dasar. Penelitian telah membuktikan bahwa guru SD merasa tidak nyaman dengan matematika-tidak hanya dengan mengajar matematika, tetapi dengan menggunakan prinsip-prinsip matematika dalam kehidupan mereka. Bahkan, banyak guru SD menderita dari kecemasan matematika sendiri. Oleh karena itu, kebanyakan guru SD tidak pengaruh baik pada pembelajaran matematika dan sikap siswa mereka "Intinya, para guru sendiri dengan cara kebutuhan khusus orang-orang, dijadikan demikian oleh instruksi matematika yang mereka terima hanya 10 atau 15 tahun sebelumnya..
------
Aku senang untuk memiliki buku ini, sebagaimana yang mereka katakan dalam bisnis surat kabar. pandangan Dr Miller memberikan konteks dan kepercayaan untuk beberapa hal saya telah bekerja pada baru-baru ini.
Aku seperti pemotongan ke baris bawah, jadi biar meringkaskan kesimpulan saya seperti ini: instruksi matematika adalah kegagalan, skandal, dan aku curiga con. Saya berpikir bahwa Firman Utuh (yang menjaga begitu banyak anak dari membaca) adalah paradigma untuk awfulness. Tapi gimmicks diciptakan oleh Pendidikan Pendirian kami untuk mengajarkan aritmetika adalah dekat kedua.
Semakin saya melihat di New Math, yang datang dan pergi di sekitar tahun 1965, semakin aku merasa itu hanya setumpuk omong kosong. Lebih penting lagi sekarang, aku menyadari bahwa hal itu tidak pernah pergi. Apa yang disebut Reformasi Pendirian Pendidikan Matematika, sekitar tahun 1990, hanya hangat-versi atas New Matematika, dan masih sama seperti yang mengerikan.
Reformasi Matematika, yang sebenarnya selusin kurikulum terpisah, didasarkan pada Standar apa yang disebut dibuat oleh Dewan Nasional Guru Matematika. The NCTM terus luak negara-negara untuk membuat mereka mengadopsi Standar ini. Sekarang pemerintah federal telah melompat masuk dengan Standar Nasional dan Standar Common Core, yang lebih sama. Pikirkan Sub-Standar.
Memperkirakan garis keturunan dan perbedaan ini tidak relevan. Hal utama untuk disadari adalah bahwa New Math didasarkan pada gagasan mengajar anak-anak kecil cara berhitung dengan mengajarkan mereka tentang teori himpunan, aljabar Boolean, dasar-8, dan lain-lain banyak yang tidak tradisional belajar sampai sekolah atau perguruan tinggi. Ini adalah cara berpikir yang menyesatkan mematikan bahwa NCTM telah berusaha - dengan sukses menekan - untuk menyusup ke setiap kelas. Aku percaya menyesatkan ini adalah berbahaya dan harus dihentikan segera.
Anak-anak harus belajar aritmatika dasar, menggunakan setiap trik, permainan, lagu, dan teknologi digital Anda dapat melemparkan masalah ini. Tapi anak-anak tidak harus pergi ke barang yang lebih maju sampai mereka menguasai hal-hal yang sederhana.
Dua tahun lalu, saya menulis "36: The Assault on Matematika (pada Meningkatkan-education.org), di mana saya mencatat sebuah paralel menakjubkan: Pembentukan Pendidikan telah memeluk metode bisa dijalankan untuk mengajar membaca dan juga untuk mengajarkan berhitung. Mungkin mereka tidak bertindak dengan itikad baik. (Www.improve-education.org/id60.html)
Dua bulan lalu saya melacak dua buku yang ditulis sekitar tahun 1964 untuk menjelaskan kepada anak-anak dan orang tua seluk beluk Matematika Baru. Kedua buku-buku ini fantastis bagi saya. Aku tidak percaya seorang bijaksana, orang dewasa yang tulus akan menggunakan salah satu metode dalam, nilai pertama, kedua dan ketiga. Di kelas menengah, Anda bisa memperkenalkan beberapa dari mereka. (Tapi ingat bahwa 50 tahun yang lalu, topik ini hanya diajarkan di sekolah dan perguruan tinggi, dan standar jauh lebih tinggi. Jadi ahli kami yang disebut memiliki dumbed ke sekolah dan kemudian bersikeras pada gagasan bahwa dalam akal-dumbed down sekolah, Anda tiba-tiba harus mulai mengajarkan hal-hal yang 10 nilai di depan anak-anak) Anyway., saya meninjau kedua buku di Amazon. Berikut ini adalah link untuk review lebih provokatif. Terutama membaca yang satu ini. (Http://www.amazon.com/teachers-parents-elementary-school-children/product-reviews/B0007DO4K2/ref=dp_top_cm_cr_acr_txt?ie=UTF8&showViewpoints=1) di
Minggu lalu saya menambahkan artikel lain matematika untuk situs saya "53: Benci Pendirian Pendidikan Matematika," yang membentang beberapa poin.
Hampir secara bersamaan, sebagai eksperimen pikiran, saya menulis sepotong untuk hubpages.com disebut "Price Mudah Aritmatika Untuk Pertama Grader" (http://hubpages.com/hub/PricesEasyArithmetic) Saya sarankan Anda bisa mengajar semua kelas satu SD aritmatika menggunakan hanya US koin. ini hanya untuk membuat titik bahwa semua kompleksitas membingungkan sama sekali tidak bermanfaat atau diperlukan.
Sekarang saya menemukan diri saya bekerja pada sebuah artikel yang lebih besar yang akan diterbitkan dalam satu atau dua minggu. Anda dapat melihat saya menjadi sangat terobsesi dengan pengajaran aritmatika. Dalam meneliti hal ini, Anda dapat melihat ke jantung kegelapan. Dan matematika panas sekarang. Ada banyak cerita dalam pers harian tentang Standar Nasional, dan bagaimana pemerintah membuang uang di negara-negara untuk membuat mereka menyerah. Lebih buruk lagi, surat kabar lokal (tambang di Norfolk sangat mengerikan) mendorong pihak yang salah. Anda dapat pergi di internet (corestandards.org) dan membaca beberapa prosa kosong. Banyak negara berjuang kembali; Saya mendorong Anda untuk mendorong gubernur untuk menolak.
Berikut ini adalah hanya tunggal Standar dari sebuah negara tunggal untuk GRADE PERTAMA. Hal yang perlu diperhatikan adalah permusuhan dari prosa itu, dan mencoba untuk membayangkan guru Dr Miller berbicara tentang menjelaskan kepada siapa pun apa yang mereka sendiri yang seharusnya lakukan.
Demikianlah Artikel PERINGATAN: Math Instruksi Di Amerika Serikat Harm Dapatkah Anak
the life of the muslim world PERINGATAN: Math Instruksi Di Amerika Serikat Harm Dapatkah Anak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.
0 Response to "PERINGATAN: Math Instruksi Di Amerika Serikat Harm Dapatkah Anak"
Post a Comment