Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?

Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik? - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?
judul artikel : Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?

lihat juga


Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?

Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?
Apa itu dedicated server?

Fungsi hanya dari berdiri sendiri server, server disebut dedicated, adalah untuk melayani satu klien. Penyedia layanan dapat memiliki akses langsung ke server khusus yang di-host di data center. Alasan utama untuk bergerak dari account shared hosting ke dedicated server adalah kebutuhan ruang lebih banyak data dan bandwidth. Anda tidak perlu untuk berbagi sumber daya dan Anda dapat menginstal perangkat lunak yang Anda inginkan dengan jenis server.

Ada dua jenis hosting Anda dapat memilih dari:

Dikelola Dedicated Server - Host terlihat setelah Anda perangkat keras dan membutuhkan operasi. Ini berarti mereka memantau dan mengelola jaringan dan masalah koneksi apapun yang terjadi. Mereka juga menginstal update baru, mengganti perangkat keras yang diperlukan, dimasukkan ke dalam dan update keamanan dan menginstal patch (software yang perbaikan masalah).

Unmanaged Dedicated Server - Dengan server ini tanggung jawab operasi sehari-hari dan kebutuhan pemeliharaan milikmu. Ini semua akan Tanggung Jawab Anda, yaitu memperbarui perangkat lunak, penerapan patch dan keamanan atau memperbarui perangkat lunak. Operator selular masih terlihat setelah pemantauan jaringan, masalah koneksi dan perangkat keras, mereka hanya akan menawarkan untuk mengambil bagian dari tanggung jawab untuk hal-hal.

Apa yang lebih baik untuk Anda? Sebuah dikelola atau unmanaged dedicated server?

Ini semua tergantung pada kebutuhan Anda dan personil yang telah tersedia untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki server administrator atau staff IT di lokasi Anda yang dapat mendedikasikan cukup banyak waktu untuk mempertahankan, monitoring dan troubleshooting server khusus, maka Anda harus mendapatkan server yang dikelola khusus yang akan dapat memenuhi semua kebutuhan, termasuk upgrade dan pemantauan keamanan. Anda juga akan menjaga anggaran kepegawaian Anda rendah dengan memilih metode ini server.

Namun, jika Anda telah memiliki staf TI dalam pekerjaan Anda, dengan waktu dan keahlian untuk menjaga dedicated server, maka unmanaged khusus dapat memutuskan tepat untuk Anda.

Setelah memilih perangkat keras dan sistem operasi yang terbaik untuk dedicated server, Anda perlu memutuskan siapa Anda akan mendapatkan untuk menjalankan server Anda. Ini pintar untuk menemukan perusahaan hosting yang menawarkan baik, dikelola dan unmanaged server, jika karena alasan tertentu staf TI Anda pergi Anda dapat menggunakan beralih dari unmanaged ke layanan yang dikelola. Sekarang bahwa Anda memiliki hosting, hal-hal yang harus berjalan lancar.

Untuk pemula saya sarankan memilih server yang dikelola. server unmanaged bisa sangat memakan waktu untuk menjaga mereka berjalan dan online.


Demikianlah Artikel Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?

the life of the muslim world Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik? dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/mangaged-atau-unmanaged-server-apakah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Mangaged Atau unmanaged Server? Apakah lebih baik?"

Anonymous said...

tulisan bermanfaat