Dell: Daur ulang adalah Penting

Dell: Daur ulang adalah Penting - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Dell: Daur ulang adalah Penting, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Dell: Daur ulang adalah Penting
judul artikel : Dell: Daur ulang adalah Penting

lihat juga


Dell: Daur ulang adalah Penting

Dell: Daur ulang adalah Penting
Dell adalah sebuah perusahaan yang tidak asing dengan kekaguman, menikmati pengakuan seperti menjadi pilihan utama majalah Fortune untuk Perusahaan Paling Dikagumi Amerika pada tahun 2005, dipilih sebagai tidak ada. 1 komputer sistem penyedia oleh konsumen AS pada tahun 2002, menjadi perusahaan yang dikenal memiliki inovasi langsung menjual ke pelanggan, dan peringkat no.1 di pangsa pasar global pada tahun 2001.

Selain menjadi perusahaan diketahui telah banyak prestasi dalam industri ini, prestasi Dell memperpanjang menjadi hijau juga. Sebagai perusahaan komputer besar pertama pergi karbon-netral, Dell selalu pergi lebih keras untuk hidup hijau, selalu berlatih tiga R daur ulang, selalu sadar akan membantu untuk mendaur ulang. Untuk operasinya, Dell telah menerapkan program manajemen daya di seluruh perusahaan untuk secara otomatis mematikan mesin pada waktu malam hari dan masa tidak aktif. tindakan ini setara dengan menghindari produksi 8.500 ton sekitar karbon dioksida. Langkah lain pengurangan limbah perusahaan itu adalah kebutuhan Dell pemasok logistik mereka untuk menggunakan bahan bakar biodiesel untuk menjadi bagian dari kebutuhan energi mereka dalam setahun. efek daur ulang lainnya termasuk mendapatkan 35 persen energi perusahaan tuntutan AS dari sumber yang bersih dan terbarukan, menilai emisi dari kendaraan pengiriman dan bus, yang membutuhkan kendaraan pemasok yang memiliki tingkat yang tidak bisa diterima emisi untuk memperbaiki kendaraan mereka dalam waktu sepuluh hari, dan mengeluarkan penggunaan semua retardants brominated flame dan polivinil klorida.

Ketua dan CEO Dell Michael Dell mengatakan kesempatan untuk membuat Teknologi Informasi hijau harus diambil sekarang, menambahkan bahwa di masa depan, orang harus melihat ke belakang dan memberikan hijau TI kredit untuk membantu dalam mitigasi dampak perubahan iklim, memperkuat industri global dan sebuah grafik baru dan makmur ekonomi rendah karbon.

Dell inisiatif untuk mempromosikan daur ulang melibatkan sebuah situs yang didedikasikan untuk memelihara lingkungan. Situs Regenerasi adalah sebuah pengalaman online untuk memungkinkan orang untuk berpartisipasi dalam merawat lingkungan dan terhubung ke orang lain melalui proyek-proyek dan kompetisi. Situs yang menggunakan kegiatan yang menyenangkan untuk menunjukkan orang-orang bagaimana membantu daur ulang lingkungan.

Di antara banyak proyek hijau Dell telah dilaksanakan antara lain:

• Menanam Pohon - sebuah program kemitraan dengan Conservation Fund dan Carbonfund.org yang memberikan pelanggan kesempatan untuk menanam pohon dan mengimbangi emisi CO2 mereka dicapai melalui penggunaan komputer.

• Tanaman Hutan untuk saya - sebuah program yang memungkinkan organisasi di seluruh dunia untuk memfasilitasi penanaman pohon dalam proyek penghutanan kembali yang berkelanjutan. Mitra termasuk AMD, ABN, AMRO, Ask.com, CGI, Staples, Salaesforce.com, tragus, dan WellPoint.

• Hubungkan kembali - program daur ulang komputer bekerja sama dengan Goodwill Industries untuk konsumen yang ingin mendaur ulang peralatan komputer yang tidak diinginkan mereka dengan menjatuhkan dari komputer mereka di pusat-pusat sumbangan Goodwill.

• Dell Exchange - free online trade-in program yang memungkinkan pelanggan untuk menjaga AS elektronik dari tempat pembuangan sampah dengan menukarkan mereka untuk kartu hadiah Dell.

• Dell GreenPrint Advisor - seorang Dell Bumi sumber daya online untuk membantu organisasi menjadi lebih ramah lingkungan dan menjadi lebih efisien. Kuesioner akan membantu organisasi melihat bagaimana berkelanjutan itu dan memberikan saran di mana tindakan masa depan harus difokuskan.

berbagai upaya Dell hijau, bersama dengan motto Regenerasi tentang "mengurangi, menggunakan kembali, dan daur ulang" telah terbukti efektif dalam mempromosikan daur ulang, produktif perusahaan yang ada. 1 peringkat untuk keberlanjutan perusahaan untuk tahun 2009 seperti yang dilaporkan oleh Technology Business Research (TBR), salah satu riset pasar terkemuka berteknologi tinggi dan perusahaan konsultan yang berfokus pada analisis komputer dan perangkat lunak. Dengan berbagai proses daur ulang telah saat ini telah menggunakan, Dell dipandang sebagai pengaturan contoh yang baik bagi perusahaan teknologi lain untuk mengambil langkah-langkah menuju mengurangi jejak karbon mereka sendiri.


Demikianlah Artikel Dell: Daur ulang adalah Penting

the life of the muslim world Dell: Daur ulang adalah Penting, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Dell: Daur ulang adalah Penting dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/dell-daur-ulang-adalah-penting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Dell: Daur ulang adalah Penting"