KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul KATA PENGANTAR, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : KATA PENGANTAR
judul artikel : KATA PENGANTAR

lihat juga


KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

 Penelitian kajian sejaraqh sastra sunda di Universitas Padjadjaran ini, khususnya di Fakultas Sastra Jurusan Sastra Daerah ( sunda) kami laksanakan atas dasar kepercayaan yang diberikan oleh dosen mata kuliah Sejarah Kajian Sastra Sunda, sebagai tugas untuk memnuhi mata kuliah tersebut. Sehubungan dengan hal itu, Kami para peneliti mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya penelitian ini, serta kepada H. Idat Abdulwahid, Drs. Selaku ketua jurusan  Sastra Sunda.
Ruang lingkup penelitian ini adalah menelusuri hasil kajian sastra sunda yang pernah dilakukan oleh para alumnus sastra sunda yang berbentuk skripsi dalam satu decade terakhir, dari tahun 1995- 2005 berdasarkan tahun lulusannya.
Adapun tujuan dari penyusunan laporan inji adalah untuk memberi gambaran secara ringkas perihal perkembangan penelitian selama satu dasawarsa, gambaran tersebut menyangkut pemetaan kajian yang dilakukan oleh para peneliti, teori dan jenis pendekatan apa yang digunakan untuk menyusun sebuah laporan dari hasil penelitian yang berkaitan dengan keilmuan yang dimiliki (sastra)
Dalam menyusun laporan ini tentunya kami mengalami berbagai kendala, tapi berkat bantuan dari berbagai pihak, akhirnya kami dapat menyelesaikan laporan ini. Salah satunya adalah keterbatasan waktu dan keberadaan data yang tidak memenuhi. Semoga hasil penelitian ini dapat berguna bagi para pembaca khususnya mahasiswa sastra sunda dalam menambah khasanah keilmuan yang lebih baik.
Kami tim penyusun mengharapkan saran dan kritik yang membangun, demi kesempurnaan penyusunan laporan yang lainnya di masa yang akan datang. 


Peneliti, November 2005


Demikianlah Artikel KATA PENGANTAR

the life of the muslim world KATA PENGANTAR, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel KATA PENGANTAR dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/kata-pengantar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "KATA PENGANTAR"