Tips Sukses Bisnis Online

Tips Sukses Bisnis Online - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Tips Sukses Bisnis Online, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Tips Sukses Bisnis Online
judul artikel : Tips Sukses Bisnis Online

lihat juga


Tips Sukses Bisnis Online

Tips Sukses Bisnis Online
Tips Sukses Bisnis Online
Lebihd ari 5 tahun saya menggeluti bisnis online, memang secara materi tidak begitu signifikan tapi saya dapat bertahan, hanya dengan satu blog ini jumro.blogspot.com , walaupun hanya blogspot tapi bisa menghasilkan lumayan. Berikut  saya lampirkan tips sukses bisnis online :
- foskus dalam produk : memang susah untuk fokus dengan satu produk. Saya sendiri hampir pernah dan bahkan pernah putus asa ketika bisnis online. Apalagi ketika tahun 2012 bisnis online hancur dengan investasi abal abal ( forex trading yang tidak bertanggung jawab). Seperti yang sering saya
singgung di seminar seminar atau di home meating. Bahwa ada 3 jenis inti dari produk yang dicari orang. Satu uang, dua sex dan tiga tuhan. Pernah saya fokus pada keyword tuhan, saya membuat ebook berjudul " panduan ilmu seks islma" sangat menarik bukan, ebook ini meroket dalam satu bulan mencapai nominal 40juta. Tahun 2008 saya tutup. Karena dirasakan sangat gaib, orang saya sendiri belum punya istri jadi sangat omong kosong, web saya tutup dan ganti produk.  Kemudian main di laundry , tentukan nama bisnis anda dengan cerdas, contoh ada daerah jogja, maka bukalah jogja laudnry seolang-olah laundry kita lah yang paling pertama, jangan pernah egois memilih menurut pilihan kita. Alek laundry atau rudi laundry. Jadi ingat fokus pada produk( fokus pada hanya satu produk) uang, seks atau tuhan
-Fokus membangun link website /blog nya : yang paling sulit adalah ketika produk sudah punya tapi tidak ada pembeli karena web sepi pengunjung. Maka dari itu lakukan link building. Ada banyak trik ling building, salah satunya dengan mlm link building, berikut contohnya : silahkan ikuti :
- lakukan dengan kebiasaan : lakukan dengan kebiasaan seperti makan tiga kali sehari , minum ketika haus, maksudnya beriklanlah ketika kita sangat ingin tapi harus punya pola. Lakukan pola 7, 12, 20 . jam 7 pagi 12 siang dan 20 malam. Ini saya rasakan sangat membantu.
Mudah mudahan membantu, silahkan copy tulsian ini jika sangat bermanfaat, salam jumro


Demikianlah Artikel Tips Sukses Bisnis Online

the life of the muslim world Tips Sukses Bisnis Online, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tips Sukses Bisnis Online dan artikel ini url permalinknya adalah http://jumro.blogspot.com/2015/07/tips-sukses-bisnis-online.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tips Sukses Bisnis Online"