Bersama Rindu Abah

Bersama Rindu Abah - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Bersama Rindu Abah, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Bersama Rindu Abah
judul artikel : Bersama Rindu Abah

lihat juga


Bersama Rindu Abah

Disaksikan langit dan kehidupan bumi
Getaran hati yang menggebrak hidup ini
Yang telah lalu menjadi gambaran biru
Yang terpuruk menjadi semangat hidup baru

Yang sempurna telah menyempurnakan
Inilah kisah pemberi rasa nikmat ruhaniah
Seorang Ulama yang kokoh Agamanya
Menjadi penghulu bagi jutaan manusia

Juataan hati telah datang untuk bernaung kepadanya
Mengharapkan Bimbingannya
dari berbagai kalangan
Yang awam menjadi paham
Yang beriman menjadi lebih beriman
Dalam Tawadhu, dalam Tawajjuh

Terimakasih Wahai Guru
Ijinkan selalu aku didalam sakumu
Terimakasih Wahai Sang Mursyid
Biarkan Jiwaku tetap bersamamu

Dari Kejauhan tersebar tentang do'amu
Semoga Semuanya, Segalanya, Selamanya
Lancar, lancar, Lancar
Aku merunduk serendah - rendahnya
Mendengar rintihan dalam hati, Aaamiiiiin Ya'Allah

Apalah jadinya bila aku tanpamu, maafkan aku karena kelalaianku
Apalah artinya bila aku tanpa Kasih Sayangmu, maafkan Aku masih bersama dosaku
Karena Petunjukmu aku ingin berarti
Bersama harapan itu aku belajar kesenangan dan kebahagiaan
Adalah saat dalam naunganmu, dalam pengawasanmu, dalam kasih sayangmu

Akanku Ingan selalu jasamu
Akanku amalkan fatwa dan ajaranmu
Akanku jaga amanah darimu
Yang Mulia Yang Ku Rindu
Abah




Berlanggan Artikel Kami ??

Silahkan Masukan Emil Anda:


Delivered by FeedBurner
islamic boarding school in usa, islamic boarding school in new york, islamic boarding school terbaik, international islamic boarding school biaya, islamic boarding school in chicago, international islamic boarding school kuningan, islamic boarding school in new jersey, islamic boarding school in texas


Demikianlah Artikel Bersama Rindu Abah

the life of the muslim world Bersama Rindu Abah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bersama Rindu Abah dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2018/06/bersama-rindu-abah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bersama Rindu Abah"