[Dari Suryalaya di Sirnarasa]

[Dari Suryalaya di Sirnarasa] - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul [Dari Suryalaya di Sirnarasa], saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : [Dari Suryalaya di Sirnarasa]
judul artikel : [Dari Suryalaya di Sirnarasa]

lihat juga


[Dari Suryalaya di Sirnarasa]

[Dari Suryalaya di Sirnarasa]
Kepada yang terhormat,
Para Ikhwan-Akhwat Pengamal Ajaran Kesucian Jiwa TQN PP Suryalaya
di Seluruh Dunia.
Assalamu 'alaikum Wwbrkth.
Dengan ini diberitahukan kepada semua, khusus pada para petugas Manaqib, berdasarkan Arahan dan Petunjuk terbaru dari Pangersa Guru Agung ABAH AOS Ra Qs, untuk penyebutan nama Pangersa Abah saat pembukaan dan berlangsungnya Manaqib, guna penghematan waktu, cukup HANYA dengan menyebut ABAH AOS, tidak perlu dengan penyebutan gelar-gelarnya, dicukupkan seperti menyebut ABAH SEPUH dan ABAH ANOM.
Begitupun dalam pembacaan Khotaman, termasuk pembacaan setelah kalimah 'ni'mal maula wani'man nashir' dicukupkan dengan menyebut ABAH SEPUH, ABAH ANOM, ABAH AOS. Perubahan ini berlaku dalam PENYEBUTAN atau PEMBACAAN saja, sementara dalam TULISAN di buku Amaliyah Mursyid/Uqudul Juman tidak perlu dilakukan perubahan.
Demikian arahan dan petunjuk Guru Agung disampaikan kepada semua agar dilaksanakan bersama.
Salam Khidmah,
Abah Jagat [Pembantu Khusus ABAH AOS]
Catatan contoh:
Dalam Majelis Doa, 1. Untuk seluruh Ahli Silsilah TQN PP Suryalaya wabilkhusus Hadrotusyeikh fi Hadza zaman ABAH AOS Ra Qs, semoga... al-Fatihah.
*) mohon bantuan menyebarluaskan


Demikianlah Artikel [Dari Suryalaya di Sirnarasa]

the life of the muslim world [Dari Suryalaya di Sirnarasa], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Dari Suryalaya di Sirnarasa] dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2017/11/dari-suryalaya-di-sirnarasa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Dari Suryalaya di Sirnarasa]"