Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai

Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai
judul artikel : Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai

lihat juga


Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai

Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai


Chief Strategist Pasar FXTM untuk wilayah Teluk dan Timur Tengah, Hussein Al Sayed, baru-baru ini melakukan wawancara dengan Dubai Eye, jumlah 1 berbahasa Inggris stasiun radio di UAE mana FXTM kontribusi seminggu sekali untuk segmen Pasar mereka. Sebagai duta merek FXTM, Hussein mewakili wajah dan suara FXTM di wilayah ini. Pendengar Dubai Eye sekarang bisa mendapatkan wawasan tentang forex terbaru dan berita keuangan dari seorang analis keuangan yang sangat berpengalaman dan pemandu acara bisnis malam populer di CNBC Saudi - Bursat Al Alam.

Kedua adegan pasar lokal dan internasional yang dibahas dalam wawancara, di mana beberapa puncak berbicara poin meliputi:

Dubai Indeks jatuh di bawah 3.500 patokan untuk pertama kalinya dalam 3 minggu
Minyak mengambil pada bulan Agustus dan menjadi berita utama
Kepentingan yang sedang berlangsung pedagang lokal dan investor memiliki di industri AS dan Uni Eropa
Mencari petunjuk tentang kenaikan suku bunga AS berikutnya
Kekeringan umum likuiditas di bulan Agustus
Anda dapat mendengarkan segmen penuh melalui YouTube di bawah ini


Demikianlah Artikel Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai

the life of the muslim world Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2016/09/strategist-fxtm-kepala-market-kini-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Strategist FXTM Kepala Market Kini Di Radio Eye Dubai"