Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!

Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest! - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!
judul artikel : Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!

lihat juga


Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!

Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!


Setelah menarik tiga minggu perdagangan benar-benar bebas risiko, yang FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest telah resmi berakhir! Sepuluh pedagang mencapai garis finish dan akan pergi dengan hadiah uang tunai nyata dari kolam hadiah $ 6.000.

PavelF dari Rusia itu hanya sedikit lebih cepat dari orang lain dan berjalan pergi dengan hadiah uang tunai grand $ 3.000! FXTM sepenuh hati mengucapkan selamat PavelF, sisa pemenang, dan orang lain yang berpartisipasi dalam paling menarik dan populer Demo Contest kami belum.

Berikut daftar lengkap para pemenang dalam rangka:

Posisi Negara Julukan Prize
1 Federasi Rusia PavelF $ 3.000
2 Nigeria Aiifone $ 1.000
3 Turki Kahin $ 800
Federasi 4 Rusia Mistel $ 500
5 Mesir waleedpop $ 200
6 Indonesia wira88 $ 100
7 Ukraina Kovach89 $ 100
8 Pakistan guldar $ 100
9 Pakistan amjda $ 100
10 Malaysia NinjaLayerZ $ 100
Dan jangan lupa! Siapapun yang berpartisipasi dalam Kontes Demo secara otomatis memenuhi syarat untuk mendapatkan $ 4 / lot seperti cashback di kami promosi berlangsung. Yang harus Anda lakukan adalah menyetujui Persyaratan & Ketentuan baru dan membuka rekening trading dengan FXTM!

Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang Marathon FXTM Traders kami sekali lagi, dan mendorong semua orang untuk mengawasi keluar untuk lebih kontes datang dalam waktu dekat.


Demikianlah Artikel Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!

the life of the muslim world Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest! dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2016/09/pemenang-dari-fxtm-pedagang-marathon.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pemenang dari FXTM Pedagang 'Marathon global Demo Contest!"