Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna

Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna
judul artikel : Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna

lihat juga


Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna

Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna
 
by : Sue Carson
membuat uang dengan situs web Anda



Untuk mendapatkan hasil yang sempurna menggunakan tanning lotion diri , ada beberapa langkah yang harus- do. Pertama dan terpenting , ikuti petunjuk erat , terutama karena tidak semua lotion diciptakan sama . Misalnya, beberapa mungkin runnier daripada yang lain dan beberapa mungkin berwarna bukan yang jelas normal.
Setiap hari lebih tanning lotion diri yang keluar dan sedang diperbaiki , seperti yang mengandung bronzers untuk membiarkan Anda melihat di mana youre menempatkan lotion dan wewangian alami untuk mengurangi bau kimia dari sel-sel kulit Anda bereaksi terhadap DHA .
Selain itu, ada langkah-langkah lain yang harus Anda ikuti untuk membantu untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan warna yang tepat pertama kalinya , setiap waktu. Ini termasuk :
Pengelupasan ! Ini adalah dalam huruf kapital karena ini adalah salah satu aturan kardinal utama saat Anda menerapkan produk tanning tanpa matahari . Minimal 4 jam sebelum sesi Anda , pastikan bahwa Anda terkelupas .
Jika Anda menggunakan scrub garam berbasis , baik melakukan satu hari ini sebelum tanning atau menggunakan pembersih berkualitas setelah sehingga tidak ada minyak tetap pada permukaan kulit .
Selanjutnya, Anda benar-benar harus menggunakan sarung tangan . Menggunakan sarung tangan membantu untuk mencegah sindrom telapak tangan oranye . Pastikan sarung tangan pas cocok di tangan Anda jika tidak Anda akan memiliki beberapa kesulitan menerapkan tan merata .
Salah satu tip yang sangat berguna adalah bahwa jika Anda tidak bisa mendapatkan sarung tangan , menjaga campuran air hangat pemutih sebelah Anda sehingga Anda dapat segera bersihkan telapak tangan off setelah itu .
Langkah lain yang sangat penting adalah untuk menerapkan bagian solusi tanning demi bagian . Banyak penyamak diri yang berpengalaman menyarankan mulai dari kaki dan bekerja sampai tubuh .
Menerapkan lotion di bagian , terutama yang kecil , akan membantu untuk menghindari daerah-daerah yang hilang dan melesat serta membuat proses aplikasi lebih mudah .
Pada setiap bagian , setelah Anda menerapkan tanning lotion diri , bekerja itu ke dalam kulit sampai benar-benar diserap . Dont menjadi kuat ini , gerakan lembut akan lakukan, Anda hanya ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan manfaat penuh dari lotion .
Jika Anda tidak membeli produk tanning lain yang dirancang khusus untuk wajah Anda , menggunakan apa yang Anda gunakan pada tubuh .
Itsa ide yang baik meskipun untuk mencampur beberapa oleskan lotion secara teratur dengan produk tanning untuk membubarkan mewarnai lebih merata .
Selain itu, lotion tanning akan mewarnai alis Anda dan jika mereka berwarna terlalu banyak , mereka akan terlihat agak lucu . Telah direkomendasikan bahwa Anda menggunakan basah Q - tip di alis setelah youve menerapkan tan lotion untuk menghilangkan sisa .
Tan punggung tangan Anda dengan lembut dan pastikan untuk spons di sekitar daerah kering tubuh Anda , seperti telapak kaki , siku dan lutut untuk membuang kelebihan apapun.
Dan terakhir , biarkan diri Anda benar-benar kering sebelum Anda meletakkan pakaian Anda .
Ketika Anda menerapkan tanning lotion diri , ingatlah untuk mengikuti petunjuk pada botol . Ada juga meskipun, tips lain dari perdagangan yang akan membantu untuk memberikan yang terbaik tan


Demikianlah Artikel Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna

the life of the muslim world Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/12/self-tanning-lotion-langkah-untuk-ikuti.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Self Tanning Lotion Langkah untuk Ikuti untuk Tan Sempurna"