Tempat Wisata Sejarah di Korea

Tempat Wisata Sejarah di Korea - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Tempat Wisata Sejarah di Korea, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Tempat Wisata Sejarah di Korea
judul artikel : Tempat Wisata Sejarah di Korea

lihat juga


Tempat Wisata Sejarah di Korea

Tempat Wisata Sejarah di Korea
Penulis:Paula
Berwisata ke Korea tentu rasanya tidak lengkap bila tidak mengunjungi tempat – tempat wisata bersejarah di sana. Selain dapat mengetahui lebih dalam tentang sejarah di Korea, wisatawan juga dapat berfoto – foto ria dengan background yang sangat bagus dan artistik. Berikut ini beberapa tempat wisata sejarah di Korea yang menarik untuk dikunjungi. Cara Baru Berbisnis Kaos
Gyeonbokgung
Tempat ini berada di sebelah utara kota Seoul. Istana ini memiliki latar belakang gunung sehingga pemandangan di tempat ini tentu sangat indah. Selain itu istana ini merupakan istana utama sekaligus istana terbesar yang sudah didirikan sejak masa Dinasti Joseon. Dinasti ini sebenarnya memiliki lima istana utama. Namun, Gyeongbokgung merupakan istana yang pertama dan terbesar. Menurut sejarahnya, tujuh dari duabelas Raja Korea dinobatkan menjadCara Baru Berbisnis Kaosi raja di istana ini.
Changdeokgung
Istana Changdeok ini terletak di Jongno-gu, Seoul. Konon, istana ini didirikan di area taman yang luas. Selain itu istana ini juga termasuk salah satu tempat yang dilindungi oleh UNESCO. Istana Changdeokgung ini masuk dalam world heritage karena arsitektur taman dan arsitek bagunannya sangat menakjubkan. Apalagi ketika istana ini dibangun, mungkin belum ada ilmu arsitektur yang dapat memadukan antara desain istana dan taman. Tempat ini tidak hanya bagus dikunjungi siang hari saja tetapi malam hari tempat ini juga masih terlihat sangat menakjubkan.
Museum Nasional Korea
Jika anda hobi berkunjung ke museum dan mempelajari sejarah melalui peninggalan – peninggalan yang ada di museum, Museum Nasional Korea adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Museum ini terletak di dekat pusat kota dan juga termasuk dalam kategori museum terbesar di Asia, sekaligus terbesar keenam di dunia. Cara Baru Berbisnis Kaos
Museum Nasional Rakyat Korea
Di dekat Gyeonbol Palace, disana juga terdapat sebuah museum yang bagus untuk dikujungi yaitu Museum Nasional Korea. Di museum ini terdapat sekitar 2240 artefak dan peralatan yang dulu digunakan oleh masyarakat Korea jaman dulu sampai sekarang. Bagian museum dirancang mengikuti arsitektur bangunan kuil Buddha. Di bagian depan museum dibuat seperti dua buah jembatan batu dan bagian utamanya berbentuk pagoda kayu dengan lima tingkat. Cara Baru Berbisnis Kaos


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Sejarah di Korea

the life of the muslim world Tempat Wisata Sejarah di Korea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempat Wisata Sejarah di Korea dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/tempat-wisata-sejarah-di-korea.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempat Wisata Sejarah di Korea"