Biografi Tom Cruise

Biografi Tom Cruise - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Tom Cruise, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Tom Cruise
judul artikel : Biografi Tom Cruise

lihat juga


Biografi Tom Cruise



Biografi Tom Cruise
Penulis: Paula
Tom Cruise merupakan salah satu aktor hollywood yang sangat terkenal di dunia. Ia begitu populer di kalangan wanita terutama karena ketampanannya. Tom Cruise lahir pada tanggal 3 Juli 1962 di Syracuse, New York, Amerika Serikat. Aktris tampan ini tidak hanya bekerja sebagai aktor film saja tetapi juga menjadi seorang produsen film yang masuk dalam nominasi Academy Award. Cruise sudah pernah memenangkan tiga kali penghargaan dalam Golden Globe Award sehingga tidak heran jika aktor ini menjadi salah satu aktor paling sukses di Hollywood.
Cruise sudah menggeluti dunia perfilman sejak tahun 80an. Ayah Tom Cruise, Thomeas Cruise Mapother III adalah seorang insinyur elektro sedangkan ibuny Mary Lee Pfeiffer adalah seorang guru. Ketika Cruise berusia 12 tahun, orangtuanya memutuskan untuk bercerai dan ia bersama ketiga saudaranya ikut bersama ibunya. Aktor keturunan Inggris – Jerman bermain sebagai pemeran utama pertama kali pada tahun 1983 dalam film Risky Business. Nama Tom Cruise semakin dikenal setelah menjalani peran – peran dalam berbagai fim seperti Mission Impossible, Top Gun, Vanilla Sky, War of the Worlds, dll. Film terbaru yang ia bintangi adalah Mission Impossible IV pada tahun  2012.
Salah satu majalah terbitan Amerika,  pada tahun 1990, 1991, dan 1997 menobatkan Tom Cruise sebagai salah satu orang tertampan di dunia. Selain itu, majalah Empire pada tahun 1995 juga menobatkan Cruise sebagai salah satu bintang  film terseksi. Sementara itu pada tahun 2006, dalam majalah Premiere, Cruise mendapatkan posisi ke-13 dalam kategori Hollywood’s Most Powerful Actor. Pada tahun yang sama juga, Tom Cruise berada dalam urutan teratas kategori the Most Powerful Celebrities versi majalah Forbes. Karena popularitas dan kualitas akting Tom Cruise, hal tersebut menjadikan dirinya sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal.
Mengenai urusan cinta, Cruise pernah menikah dengan Mimi Rogers pada tahun 1987 kemudian bercerai pada tahun 1990. Kemudian, Vruise menikah dengan Nicole Kiman pada tanggal 24 Desember 1990. Namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2001 karena bercerai. Pada tahun 2006 Cruise menikah dengan Katie Holmes. Namun ternyata mereka juga bercerai pada tahun 2012 lalu.


Demikianlah Artikel Biografi Tom Cruise

the life of the muslim world Biografi Tom Cruise, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Tom Cruise dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-tom-cruise.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Tom Cruise"