Biografi Kristen Stewart

Biografi Kristen Stewart - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Kristen Stewart, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Kristen Stewart
judul artikel : Biografi Kristen Stewart

lihat juga


Biografi Kristen Stewart



Biografi Kristen Stewart
Penulis: Paula
Kristen Jaymes Stewart atau lebih sering dikenal dengan Kristen Jaymes Stewart adalah salah satu aktris terpopuler hollywood yang mulai dikenal sejak bermain dalam Panic Room pada tahun 2002. Kristen Stewart lahir pada tanggal 9 April 1990 di Los Angeles, New York. Stewart adalah aktris Amerika Serikat yang namanya semakin melambung saat bermain dalam film Twilight yang diangkat dari cerita novel karya Stephenie Meyer. Dalam film tersebut, Stewart berperan sebai Isabella Swan. Beberapa film yang pernah dibintangi Stewart diantaranya adalah the Safety of Objects, Panic Room, Speak, Cold Creek Manor, Zathura, The Cake Eaters, dan masih banyak lagi film lainnya.
Film Twilight bisa dibilang sebagai film tersukses yang pernah dibintangi oleh Kristen Stewart sehingga membuat namanya semakin populer di dunia. Dalam film Twilight tersebut, Stewart bermain sebagai tokoh utama yaitu Bella. Saat memainkan peran Bella dalam film tersebut, Stewart berhasil mendapatkan kekayaan yang jumlahnya cukup besar. Selain itu, ia juga berhasil mendapatkan keuntungan 40,60 USD untup setiap bayarannya dalam film tersebut sehingga total pengasilannya dalam satu tahun dapat mencapai 34,5 juta USD.
Kristen Stewart sejak kecil tinggal di Los Angeles. Ia adalah putri dari John Stewart seorang produser dan stage manager stasiun TV Fox, dan Jules Mann Stewart yang bekerja sebagai pengawas penulisan naskah film. Kristen Stewart memiliki seorang kakak laki – laki yang bernama Cameron Stewart dan saudara angkat yang bernama Taylor.
Kristen Stewart memulai karirnya sejak usia 8 tahun. Ia bermain drama teater untuk menyambut perayaan Natal. Sejak saat itu, banyak orang yang yakin bahwa kelak ia akan menjadi artis terkenal. Selain menggeluti dunia akting, Stewart juga ingin menjadi seorang penyanyi, pemain gitar, dan pelukis.
Karena kedua orang tuanya sama – sama bekerja di balik layar, ia tidak pernah berikir untuk menjadi seorang aktris. Namun setelah ia menunjukkan kemampuannya dalam drama teater tersebut, ia mulai ikut audisi – audisi pemain film. Akhirnya ia mendapatkan peran kecil dalam film produksi Disney. Dari sinilah karirnya mulai terus naik.


Demikianlah Artikel Biografi Kristen Stewart

the life of the muslim world Biografi Kristen Stewart, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Kristen Stewart dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-kristen-stewart.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Kristen Stewart"