Biografi Shia LaBeouf

Biografi Shia LaBeouf - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Shia LaBeouf, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Shia LaBeouf
judul artikel : Biografi Shia LaBeouf

lihat juga


Biografi Shia LaBeouf



Biografi Shia LaBeouf
Penulis: Paula
Shia LaBeouf merupakan salah satu artis hollywood yang namanya semakin populer sejak bermain dalam film Transformer. Bahkan ia juga termasuk salah satu artis dunia yang berhasil dinobatkan sebagai artis dengan penghasilan terbesar versi majalah Forbes. Aktor muda ini berhasil menduduki posisi teratas dalam daftar 10 artis Hollywood yang mendapatkan kekayaan melalui film – film yang pernah ia bintangi. Aktor muda ini dinilai sukses memberikan keuntungan yang besar untuk Dreamwork Paramount melalui film yang ia bintangi yaitu Transformer : Revenge of the Fallen pada tahun 2009. Film ini sebenarnya adalah film sekuel dari versi sebelumnya, Transformer pada tahun 2007. Film Transformer Revenge of the Fallen tersebut berhasil menduduki top box office dan berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 836 USD.
Shia LaBeouf merupakan aktor kelahiran 11 Juni 1986 di Los Angeles, New York, Amerika Serikat. Ia dinilai sebagai aktor berbakat dan juga dipercaya sebagai orang yang dapat memberikan keberuntungan. Labeouf mengawali karirnya pertama kali sebagai pelawak. Kemudian ia membintangi beberapa film yang bisa dibilang cukup sukses yaitu film I – Robot dimana ia bermain bersalam Will Smith, dan juga film Constantine yang ia bintang bersama Keenu Reeve. Selain itu ia juga sukses berperan dalam film Disturbia sebagai pemeran utama.
Dalam film transformer, ia menjadi lawan main aktris cantik Megan Fox. Transformer merupakan film fiksi ilmiah yang merupakan hasil dari garapan Mikael Bay yang bekerja sama dengan Stephen Spielberg seorang sutradara ternama Hollywood. LeBaouf akan kembali berperan dalam film Transformer 3 dimana dalam film tersebut ia akan bermain dengan Rosie Huntington yang berperan sebagai Mikaela Banes yang akan menggantikan posisi Megan Fox.
Sampai saat ini, Shia LaBeouf telah membintangi 24 film. Dengan wajah yang tampan dan tinggi 179 cm, hal ini telah menjadikannya sebagai aktor muda dengan bayaran yang paling mahal. Aktor dengan kekayaan melimpah tersebut juga mendatangkan keuntungan sebesar 35,80 juta USD dalam setiap penamipannya dalam film Transfromer. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Sam Witchwicky.


Demikianlah Artikel Biografi Shia LaBeouf

the life of the muslim world Biografi Shia LaBeouf, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Shia LaBeouf dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-shia-labeouf.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Shia LaBeouf"