Biografi Angelina Jolie

Biografi Angelina Jolie - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Biografi Angelina Jolie, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Biografi Angelina Jolie
judul artikel : Biografi Angelina Jolie

lihat juga


Biografi Angelina Jolie



Biografi Angelina Jolie
Penulis: Paula
Siapa yang tidak kenal dengan artis holywood yang cantik dengan bibir seksi, Angelina Jolie. Angelina Jolie merupakan salah satu aktris wanita terpopuler di dunia. Aktris cantik ini tidak hanya memiliki paras yang cantik dan bibir yang seksi namun juga sangat lihai dalam berakting, sehingga tidak heran jika dia memiliki banyak sekali fans dari seluruh dunia.
Angelina Jolie merupakan salah satu aktris yang berhasil meraih Piala Oscar setelah ia sukses berperan sebagai tokoh jagoan wanita saat berakting dalam film Tomb Raider. Sementara itu di balik layar, wanita cantik ini juga terkenal karena partisipasi aktifnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan internasional, salah satunya adalah menjadi duta dari Perserikatan Bangsa – Bangsa (PBB) untuk menangani pengungsi.
Di salah satu majalah khusus pria, Esquire mengatakan bahwa Angelina Jolie adalah wanita terbaik di dunia karena kebaikan hatinya, dedikasinya, dan keberaniannya.
Angelina Jolie lahir pada tanggal 4 Juni 1975 di Los Angeles, California, AS. Aktris cantik ini ternyata adalah putri dari Jon Voight, salah satu bintang fim terkenal era 70an. Jolie bermain film pertama kali pada film besutan ayahnya pada tahun 1982. Jolie memiliki kakak laki – laki yang juga merupakan seorang sutradara yaitu James Haven. Sejak usia 11 tahun, Jolie mulai mempelajari seni peran secara mendalam di Lee Strasberg Theater Institute yang ada di New York City.
Kemudian, ketika ia berusia 17 tahun,  Jolie ikut bermain dalam Cyborg 2 dan berperan menjadi setengah manusia. Dalam film ini, Jolie menjadi lawan main Elias Koteas. Sepuluh tahun kemudian, karirnya dalam dunia film mulai diakui. Ia menjadi pemeran utama dalam Hackers pada tahun 1995. Selain itu, ia juga bermain dalam beberapa film biografi seperti Gia dan George Wallace. Saat berperan sebagai istri gubernur George Wallace, Jolie berhasil masuk nominasi Emmy Award dan berhasil meraih Golden Globe Award.
Selain itu, Jolie juga pernah memenangkan Academy Award sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam drama Girl, Interrupted pada tahun 1999. Nama Jolie semakin dikenal luas sejak ia berperan sebagai tokoh utama dalam Lara Croft Tomb Raider pada tahun 2001. Sejak saat itulah, Jolie menjadi salah satu artis yang paling mahal dan paling populer di Hollywood.


Demikianlah Artikel Biografi Angelina Jolie

the life of the muslim world Biografi Angelina Jolie, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biografi Angelina Jolie dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/03/biografi-angelina-jolie.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biografi Angelina Jolie"