Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta

Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta
judul artikel : Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta

lihat juga


Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta

Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta mengiat akan kejadian nabi nooh dan umatnya yang lalim, hujan yang tiada henti henti. hingga terndamnya dunia ini. apakah kita ingin seperti itu, sejarah pasti berulang , jangan kalian biarkan tuhan murka atas segala prilaku yang kita umat manusia lakukan.
Air identik dengan kesejahteraan, tapi jika berlebihan maka bisa jadi kemadaratan, contoh kota jakarta sekarang mati total dan kegiatan di sana lumpuh, diperkiarakan sampai tanggal 29 januari sekrang , indonesia, khussnya kota jakarta akan diguryur hujan,

bagaimana kalau tuhan berkehendak lain, misalnya hujan tak henti selama tujuhtahun, maka habisalah kota jakarta.

saya hanya mengingatkan diri saya sendiri, segeralah sadar dan kembalikan kepada Alloh tuaan sekalian alam... mungkin kenapa jakrta dilanda banjir, karena banyak pemerintahannya yang korup atau apa jadi dilanda banjir.
tahukan kalian bencana apa lagi setelah bajir beres, itu biasanya diikuti dengan penyakit nyamuk, seperti demam berdarah, diare panas dll. alangkah sedihnya negara kita....

Asal dari tuahn dan akan kembali kepadaNya

maka dari itu segera taubat dan tauban sebelum terlambat...

wasalam



Demikianlah Artikel Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta

the life of the muslim world Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/rahasiah-dibalik-banjir-jakarta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Rahasiah Dibalik Banjir Jakarta"