jakarta kebanjiran

jakarta kebanjiran - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul jakarta kebanjiran, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : jakarta kebanjiran
judul artikel : jakarta kebanjiran

lihat juga


jakarta kebanjiran

JAKARTA-Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Jabodetabek membuat sebagian wilayah Jakarta Timur terendam banjir pada Selasa (15/1/2013) malam. Di Kecamatan Kramatjati, wilayah terparah yang diterjang banjir berada di kawasan Gang Arus, Kelurahan Cawang yang terendam banjir hingga ketinggian tiga meter. 
Ketua RW 16 Kelurahan Cawang, Suwarno menuturkan, di wilayahnya terdapat tiga RT yang terendam banjir yakni RT 08, 09, dan 10. "Kami masih terus berkoordinasi dengan pihak kelurahan untuk menangani pengungsi. Untuk sementara pengungsi kami tampung di Posko Swadaya RW 16," ujar Suwarno.

Zainal, warga RT 09/16, salah satu korban banjir mengatakan, air mulai menggenangi wilayah pemukimannya sejak sore tadi. Hingga kini, banjir di wilayah pemukimannya setinggi dada orang dewasa atau mencapai dua meter lebih. "Ini airnya masih terus naik sampai saat ini. Sebagian anggota keluarga sudah mengungsi," kata Zainal.

Camat Kramatjati, Ucok Bangsawan Harahap mengatakan, tiga kelurahan di Kecamatan Kramatjati yakni Kelurahan Cawang, Balekambang dan Cililitan terendam banjir. "Banjir terparah di Gang Arus Kelurahan Cawang, ketinggian air mencapai tiga meter," kata Ucok. Untuk jumlah pengungsi, kata Ucok, di wilayah Gang Arus saat ini terdapat sekitar 1.000 pengungsi.

Untuk keperluan logistik korban banjir, ditambahkan Ucok, pihaknya telah berkoordinasi dengan PMI Jakarta Timur untuk menyediakan makan malam serta menyiapkan posko kesehatan di lokasi pengungsian. Pihaknya, kata Ucok, juga telah meminta PLN untuk mematikan aliran listrik di wilayah yang terendam banjir untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Read more: http://www.dokumenpemudatqn.com/2013/01/banjir-di-kota-jakarta.html#ixzz2IIOXHbWw


Demikianlah Artikel jakarta kebanjiran

the life of the muslim world jakarta kebanjiran, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel jakarta kebanjiran dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/jakarta-kebanjiran.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "jakarta kebanjiran"