Cara Iklan Di Facebook

Cara Iklan Di Facebook - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Cara Iklan Di Facebook, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Cara Iklan Di Facebook
judul artikel : Cara Iklan Di Facebook

lihat juga


Cara Iklan Di Facebook

Mungkin rekan rekan neter baru tahu trik ini, atau mungkin sudah tahu, tapai apa salahnya kalau saya share disini,
facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat populer saat ini, anak anak, dewasa dan orang tua semuanya hampir 70% mengenal facebook, berawal dari itu maka sungguh sangat besar peranan facebook unutk meningkatkan penjualan pada produk yang kita miliki, yaitu dengan trik marketing yang bisa kita raih dari pemanfaatn situs jejaring sosial ini .

facebook memiliki kelebihan dimana kita akan direkomendasikan sesuatu yang ada hubunganya dengan profile facebook yang kita buat .. misalkan kita orang jakarta, maka kita akan di rekomendasina teman teman dari sekitaran jakarta, atau bisa lebih spesifik lagi, jika kita di jakartanya kita sekolah di salahsatu smu di jakarta misalnya smun 1 jakarta, maka dengan sendirinya kita akan mendapat teman teman dari smun 1 jakarta. itu sudah pasti....

lalu bagaimana trik supaya kita bisa menjaring 1000 orang dalam kurang lbih dari 1 bulan, dan semuanya itu teman teman facebook yang aktif semuanya...

1. buatlah email, bisa dari yahoo, gmail, roketmail atau lainnya sebanyak 10 buah
2. buatlah akun facebook sebanyak 10 buah dari email yang kita miliki
3. buatlah masing masing profile tersebut dari berbagai daerah yang berbeda,  misalnya dari bandungj jakarta, jambi dlll dan informasi masing masing yang lebih spesifik
4. buatlah  seluruh nama akun facebook tersebut sama, misalnya namnya rahmat, maka ke10 akun tersebut harus bernama rahmat semunya.
5. gunakan pasword yang sama, supaya mudah untuk mengingatnya
6. lakukan add teman sebanyak 20 orang per hari dari ke 10 akun tesebut
7. lakukan hal no 6 setipa hari selama satu bulan atau 30 hari. , maka dalam waktu tersebut anda akan mendapat 3000 teman yang aktif semuanya
8. buatlah page / sebuah halaman pada salah satu akun facebook, misalnya " para penyayang binatang" ini jika produk yang akan anda pasarkan adalah yang berhubungan dengan binatang.
9. selamat mencoba dan semoga sukses Rahasiah trading Forex


Demikianlah Artikel Cara Iklan Di Facebook

the life of the muslim world Cara Iklan Di Facebook, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Iklan Di Facebook dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2013/01/cara-iklan-di-facebook.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Iklan Di Facebook"