Kebenaran tentang ejakulasi wanita

Kebenaran tentang ejakulasi wanita - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Kebenaran tentang ejakulasi wanita, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Kebenaran tentang ejakulasi wanita
judul artikel : Kebenaran tentang ejakulasi wanita

lihat juga


Kebenaran tentang ejakulasi wanita

Apa itu?ejakulasi wanita adalah pengusiran cairan dalam jumlah terlihat dari uretra wanita selama orgasme. Diperkirakan bahwa antara sepuluh persen dan empat puluh persen perempuan mampu ejakulasi.
Apa yang terlihat seperti?Wanita ejakulasi dapat berbeda dalam penampilan, tekstur dan kuantitas. Hal ini dapat berkisar dari menjadi jelas cairan susu, atau dari perasaan ke perasaan lengket berair. Jumlahnya bisa berkisar dari sendok teh, untuk (dalam beberapa kasus yang ekstrim) secangkir penuh.
Apa ejakulasi wanita terdiri dari?Ed Belzer, seorang profesor di Dalhousie University menemukan berbagai jumlah phosphotase asam dalam ejakulasi wanita. Itu yang diyakini sebelumnya bahwa laki-laki ini hanya diproduksi kimia dalam kelenjar prostat.
Studi juga menunjukkan hasil yang konsisten menunjukkan penurunan konsentrasi urea dan kreatinin dalam ejakulasi wanita, urines komponen utama.
Meskipun tidak sepenuhnya jelas apa perempuan ejakulasi terdiri dari, para peneliti telah menyimpulkan bahwa itu tidak murni urine, dan bahwa hal itu tidak berbau sekresi dari kelenjar Bartholin yang membantu melumasi saluran vagina, namun kombinasi dari urin, asam phosphotase dan bahan kimia lainnya tidak konsisten.
Penelitian-penelitian juga menunjukkan adanya kelenjar prostat seperti dalam perempuan, yang sebelumnya dianggap tidak ada.
Bagaimana ejakulasi wanita tercapai?Persentase perempuan yang melakukan ejakulasi melakukannya selama orgasme. Ginekologi penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan wanita ejakulasi terjadi selama rangsangan seksual dari 'G-spot'.
Karena G-spot dirangsang, itu membengkak dan mulai keluarnya cairan cairan melalui uretra.
Studi klinis juga menunjukkan bahwa respon perempuan terhadap stimulasi G-spot sangat mirip dengan respon pria terhadap stimulasi prostat. Pasangan pertama detik dari rangsangan memperkenalkan dorongan kuat untuk buang air kecil, tapi dengan cepat digantikan dengan kenikmatan seksual nyata.
(Warren Vonk, Health24.com, Agustus 2005)


Demikianlah Artikel Kebenaran tentang ejakulasi wanita

the life of the muslim world Kebenaran tentang ejakulasi wanita, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kebenaran tentang ejakulasi wanita dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/12/kebenaran-tentang-ejakulasi-wanita.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kebenaran tentang ejakulasi wanita"