Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India

Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India - Hallo sahabat the life of the muslim world, pada kesempatan kali ini, kami akan bebragi ilmu tetang islam yang berjudul Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India, saya telah menyediakan semaksimal mungkin, artikel ini sehingga bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, maka dari itu jangan sungkan untuk komentar dan membagikan tulisa ini kempada yang lainnya.

Penulis : Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India
judul artikel : Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India

lihat juga


Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India

Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India
Berdasarkan laporan penelitian terbaru kami "India-Layanan Pendidikan Peluang Hot", jumlah perguruan tinggi telah tumbuh bermacam-macam di pendidikan tinggi dan pendidikan profesional telah melihat pertumbuhan yang pesat pada masa lalu. Kami telah menemukan bahwa jumlah insinyur akan naik pada CAGR sebesar 24% selama 2011-2013. Selain itu, program profesional lain seperti medis dan manajemen akan menyaksikan tingkat pertumbuhan tajam dalam layanan pendidikan tinggi. Jumlah dokter akan naik pada CAGR sebesar 7,6% selama periode perkiraan.
Laporan kami mempelajari sektor pendidikan India yang lebih tinggi dengan segmentasi ke dalam berbagai program seperti Kedokteran, Teknik dan Manajemen. Selanjutnya, bagian-bagian ini ramalan Pendaftaran masuk program tahunan di berbagai proyek untuk kebutuhan perguruan tinggi seperti sejumlah besar siswa. Sebuah kursus kejuruan, yang mempersiapkan individu untuk suatu karir tertentu atau pekerjaan, adalah segmen lain yang dipelajari secara mendalam dalam laporan. Selain itu, laporan ini berisi ukuran pasar dengan pendaftaran tahunan dan pendapatan.
Per penelitian kami, e-learning dan masuknya pemain asing wilayah pertumbuhan potensial, sedangkan kualitas rendah pedagogi adalah tantangan utama dalam pendidikan tinggi. Oleh karena itu, ada kebutuhan mendesak untuk membangun prasarana pendidikan.
"India-A Layanan Pendidikan Peluang Hot" menyediakan kualitas penelitian dan analisis mendalam tentang pasar pendidikan India yang lebih tinggi. Laporan status memfasilitasi industri saat ini dan prediksi untuk segmen pendidikan tinggi, dengan fokus pada mahasiswa, potensi siswa ', dan persyaratan perguruan tinggi selama 2011-2013. Ini menyediakan kerangka peraturan untuk mendirikan sebuah lembaga di India untuk kedua pemain nasional dan asing. Bagian ini telah dimasukkan untuk memberikan pandangan yang seimbang penelitian di bidang pendidikan India yang lebih tinggi.


Demikianlah Artikel Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India

the life of the muslim world Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan the life of the muslim world kali ini.

Anda sedang membaca artikel Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India dan artikel ini url permalinknya adalah https://jumro.blogspot.com/2010/09/program-profesional-drive-pendidikan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Program Profesional Drive Pendidikan Tinggi India"

Anonymous said...

menyikapi pendapat e penjenengan memang diluar negeri seperti itu tapi di negara kita begini saja bahkan ruh pendidikan sudah hilang


http://gurusmpn1trkn.blogspot.com/